Loading...
Loading…
Link Live Streaming F1 GP Miami 2022 Hari Ini: Ferrari vs Red Bull Racing

Link Live Streaming F1 GP Miami 2022 Hari Ini: Ferrari vs Red Bull Racing

Olahraga | indosport.com | Senin, 09 Mei 2022 - 01:26

INDOSPORT.COM Berikut link live streaming Formula 1 (F1) GP Miami 2022 hari ini, di mana diprediksi bakal ada duel antara pembalap Ferrari vs Red Bull Racing.

Sebagaimana diketahui, balapan F1 GP Miami menjadi seri kelima, sekaligus menjadi debutnya di ajang bergengsi Formula 1.

Seri yang berlangsung di Miami International Autodrome itu berlangsung dari sesi latihan bebas (FP), kualifikasi dan race pada Sabtu (7/5/22) hingga Senin (9/5/22) dini hari WIB.

Dua pembalap Ferrari yakni Charles Leclerc dan Carlos Sainz Jr meraih grid terdepan sesi kualifikasi yang berlangsung pada Minggu (8/5/22) subuh WIB.

Pembalap asal Monako, Charles Leclerc berhasil menjadi pembalap yang meraih waktu tercepat yakni dengan catatan 1 menit 28.796 detik.

Leclerc hanya berjarak 0.190 detik saja dari rekan setimnya yakni Carlos Sainz Jr. Hasil kualifikasi ini pun membuat dua pembalap Ferrari akan start dari posisi 1-2.

Tak hanya itu, pencapaian pole position dua pembalapnya membuat tim Kuda Jingkrak kembali merasakan start 1-2, setelah terakhir kali melakukannya di F1 GP Meksiko 2019 oleh Leclerc dan Sebastian Vettel.

Baca Juga :
Link Live Streaming F1 GP Azerbaijan 2021: Dominasi Mercedes Mulai Goyah

Ferrrari sendiri mengawali awal musim F1 2022 dengan penampilan luar biasa, setelah selama beberapa tahun terakhir diremehkan karena inkonsistensi performa.

Meski demikian, Charles Leclerc dan Sainz Jr juga patut waspada karena ada dua pembalap Red Bull Racing yang bakal menghantui mereka, yakni Max Verstappen dan Sergio Perez.

Max Verstappen dan Sergio Perez akan start dari posisi ketiga dan keempat, di mana diprediksi bakal terjadi duel sengit dengan Ferrari, meski kejutan juga diyakini bakal terjadi di F1 GP Miami 2022.

Original Source

Topik Menarik

{