Link Live Streaming Liga Spanyol: Atletico Madrid vs Real Madrid

Link Live Streaming Liga Spanyol: Atletico Madrid vs Real Madrid

Olahraga | indosport.com | Senin, 9 Mei 2022 - 01:01
share

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pekan ke-35 Liga Spanyol 2021-2022 antara Atletico Madrid vs Real Madrid pada Senin (09/05/22) pukul 02.00 WIB.

Pertandingan Liga Spanyol antara Atletico Madrid vs Real Madrid akan berlangsung diStadion Wanda Metropolitano, kandang Atletico. Link live streaming laga tersebut bisa kalian dapatkan di slide kedua berita ini.

Atletico Madrid yang bertindak sebagai tuan rumah tentu tak ingin dipermalukan di hadapan publik sendiri apalagi saat melakoni partai derbi melawan rival sekota mereka, Real Madrid.

Sebaliknya, laga kontra Atletico Madrid sudah tak berarti apa-apa lagi bagi El Real yang sudah memastikan gelar juara LaLiga musim ini.

Akan tetapi, gengsi sebagai penguasa ibu kota akan mendorong Real Madrid untuk tampil habis-habisan pada laga dini hari nanti.

Menjamu Real Madrid, Atletico bakal sedikit kelimpungan tanpa diperkuat dua pilar utama mereka, Joao Felix dan Thomas Lemar. Kedua pemain tersebut dikabarkan absen karena mengalami cedera hamstring.

Sementara itu, duo pemain bertahan Atletico, Mario Hermoso dan Reinildo Mandava juga tidak dapat diturunkan sebab keduanya sedang menjalani skorsing karena akumulasi kartu kuning.

Di sisi lain, Geoffrey Kondogbia dan Hector Herrera sama-sama dalam kondisi yang fit untuk dimainkan sebagai starter di lini tengah Los Rojiblancos.

Sedangkan di sektor penyerang, Antoine Griezmann, Luis Suarez, Angel Correa, Matheus Cunha dan Yannick Carrasco sama-sama berpeluang untuk menjadi starter bagi Atletico Madrid.

Adapun di kubu Real Madrid, Eden Hazard masih dalam proses pemulihan dari cedera kaki, sementara David Alaba, Eder Militao dan Gareth Bale juga masih diragukan tampil.

Topik Menarik