Loading...
Loading…
Atletico Tolak Beri Penghormatan ke Juara LaLiga Real Madrid, Ancelotti: Saya Orang Italia

Atletico Tolak Beri Penghormatan ke Juara LaLiga Real Madrid, Ancelotti: Saya Orang Italia

Olahraga | indozone.id | Minggu, 08 Mei 2022 - 19:34

Atletico Madrid dilaporkan tidak akan memberi penghormatan kepada Real Madrid sebagai juara LaLiga musim 2021-2022 dalam pertandingan yang berlangsungSenin dini hari (9/5/2022).

Sebagaimana diketahui, penghormatan ini biasanya dilakukan pemain lawan dengan cara berbaris dan memberi aplaus saat tim juara memasuki lapangan.

Real Madrid akan bertamu ke Wandametropolitano pada pekan ke-35 LaLiga. Menariknya, Atletico Madrid selaku tuan rumah menolak untuk memberikan Guard of Honour kepada sang kampiun.

Hal ini diutarakan langsung oleh pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone yang menegaskan bahwa timnya tidak akan melakukan tradisi penghormatan tersebut.

Simeone beralasan kalau hal ini dilakukan untuk menghargai para penggemar. Selain itu, dia juga berdalih perbedaan budaya dan rivalitas menjadi dasar argumennya.

"Kami memiliki rasa hormat untuk (Real) Madrid tetapi lebih untuk orang-orang kami (penggemar), jelas Simeone.

Menanggapi pernyataan juru taktik asal Argentina itu, Carlo Ancelotti mengatakan hal itu bukan suatu masalah besar bagi dirinya dan Los Blancos.

Sayaorang Italia tidak terbiasa melakukan itu. Setiap orang melakukan apa yang mereka ingin lakukan dan kami harus menghormatinya, tutur Ancelotti dikutip dari Football Italia, Sabtu (7/5/2022).

Baca Juga :
Ingin Segera Mengunci Gelar Juara, Ancelotti Pasang Target Menang

Atletico (Madrid) adalah klub yang bersahabat, di mana kami menghormati semua orang. Jika mereka memberi kami guard of honour tidak apa-apa, jika tidak juga tidak apa-apa, tambahnya. Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik