Pisah dengan Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu Beri Pesan Menyentuh

Pisah dengan Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu Beri Pesan Menyentuh

Olahraga | okezone | Minggu, 8 Mei 2022 - 19:11
share

JAKARTA Ramdani Lestaluhu dan Persija Jakarta resmi berpisah. Melalui media sosial instagram, pemain berumur 30 tahun itu memberi pesan perpisahan menyentuh.

Sebagaimana diketahui, Ramdani memulai karier di sepakbola Indonesia bersama Persija Jakarta pada 2007-2013. Namun, pada akhir musim 2012, ia meninggalkan Macan Kemayoran untuk bergabung dengan Sriwijaya FC.

Ramdani Lestaluhu (Foto: Instagram/@ramdanilestaluhu)

Kebersamaan Ramdani bersama Laskar Wong Kito hanya berlangsung satu musim, tepatnya pada 2013-2014. Ia pun kembali ke klub yang membesarkan namanya dan berhasil membawa Persija menjadi juara Liga 1 pada 2018.

Seusai membawa Macan Kemayoran menjadi juara, performanya menurun dan kalah bersaing dengan pemain lain, seperti Braid Fatari, Rohit Chand, dan Adrianus Dwiki. Ia pun harus pergi dari Persija pada pertengahan musim Liga 1 2021-2022 ke PSS Sleman dengan status pinjaman.

Seusai bermain bersama PSS, Ramdani secara resmi mengumumkan dirinya bukan lagi bagian dari Persija di Liga 1 2022-2023. Dalam unggahan di instagram, Ramdani mengenang kembali perjalanannya bersama Persija.

"2007-2022. Bukan tentang berapa lama kita bersama, tetapi berapa banyak cerita yang telah kita lalui bersama. Suka duka hanyalah bagian cerita perjalanan perjuangan ku dengan mu, tetapi cinta ini akan terus ada untuk selamanya," tulis Ramdani, dilansir dari instagram-nya (@ramdanilestaluhu), Minggu (8/5/2022).

Ramdani pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada manajemen Persija. Selain itu, ia mengaku memilih pergi dari Macan Kemayoran lebih cepat.

"Terima kasih Persija ku. Terima kasih Pak Panca, Pak Ferry Paulus dan juga Pak Ambono beserta jajaran direksi dan manajemen yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu," lanjutnya.

Topik Menarik