Penyebab Anthony Ginting Kalah dari Loh Kean Yew di Piala Thomas 2022

Penyebab Anthony Ginting Kalah dari Loh Kean Yew di Piala Thomas 2022

Olahraga | okezone | Minggu, 8 Mei 2022 - 18:12
share

PENYEBAB Anthony Ginting kalah dari Loh Kean Yew di Piala Thomas 2022 akan dibahas dalam artikel ini. Anthony Ginting mengaku karena langsung ditekan Loh Kean Yew sejak awal laga, tunggal putra peringkat lima dunia itu gagal mengembangkan permainan.

Sekadar diketahui, Indonesia dan Singapura bertemu di laga perdana Grup A Piala Thomas 2022. Anthony Ginting dan Loh Kean Yew pun turun sebagai tunggal pertama.

Anthony Ginting

Bermain di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Minggu (8/5/2022) siang WIB, Anthony Ginting kalah dari Loh Kean Yew dalam dua gim langsung dengan skor 13-21 dan 14-21. Kekalahan itu sekaligus membuat Indonesia tertinggal 0-1 dari Singapura.

Usai laga, Anthony Ginting mengaku sangat kecewa lantaran tidak bisa menyumbang poin pertama untuk Indonesia. Ia mengaku sudah berjuang maksimal.

Saya kecewa tidak bisa mempersembahkan angka pertama dalam pertandingan lawan Singapura di Piala Thomas. Saya sudah mencoba yang terbaik dan memberikan hasil yang maksimal. Semoga saja kekalahan saya ini tidak membuat rekan-rekan kehilangan semangat. Justru sebaliknya, bisa tetap semangat dan menang, kata Ginting dalam rilis PBSI, Minggu (8/5/2022).

Anthony Ginting menegaskan Loh Kean Yew bermain lebih baik ketmbang dirinya. Ia mengaku tak tampil prima dalam laga tersebut.

Topik Menarik