Menpora Zainudin Amali Kukuhkan 499 Atlet Indonesia yang Tampil di SEA Games 2021

Menpora Zainudin Amali Kukuhkan 499 Atlet Indonesia yang Tampil di SEA Games 2021

Olahraga | okezone | Minggu, 8 Mei 2022 - 17:40
share

SEBANYAK 499 atlet ndonesia yang tampil di SEA Games 2021 dikukuhkan Menpora Zainudin Amali. Pengukuhan itu dilakukan di Basketball Hall Senayan, Jakarta, Minggu (8/5/2022) sore WIB.

Perwakilan atlet dari beberapa cabang olahraga yang diikuti Indonesia turut hadir pada upacara pengukuhan ini. Zainudin Amali memaparkan harapan masyarakat Indonesia kepada para atlet yang menginginkan hasil terbaik di SEA Games 2021.

Menpora SEA Games 2021

Sebanyak 270 juta rakyat Indonesia memberikan harapan kepada Anda semua. Insya Allah harapan itu terjawab dengan baik lewat prestasi sebaik-baiknya, ujar zainudin Amali pada acara tersebut, Minggu (8/5/2022).

Selamat dikukuhkan untuk para semua kontingen. Salam Olahraga!, tegas Zainudin Amali.

Menpora Amali juga memberi apresiasi kepada segala pihak yang telah berjuang menyukseskan Indonesia di SEA Games 2021. Pasalnya, memang tidak mudah mematangkan seluruh persiapan agar kontingen Indonesia dapat memberikan hasil terbaik.

Saya menyambut baik persiapan dalam waktu singkat yang telah dilakukan Komite Olimpiade Indonesia, dengan KONI, dan juga Chef de Mission, para pimpinan cabang olahraga, serta atlet dan semua pihak yang terlibat, ujar Menpora.

Topik Menarik