Georgina Rodriguez Akhirnya Umumkan Nama Anak Ke-5 Cristiano Ronaldo

Georgina Rodriguez Akhirnya Umumkan Nama Anak Ke-5 Cristiano Ronaldo

Olahraga | indosport.com | Minggu, 8 Mei 2022 - 17:46
share

INDOSPORT.COM - WAGs Manchester United, Georgina Rodriguez akhirnya mengumumkan nama anak kelima Cristiano Ronaldo yang berjenis kelamin perempuan.

Belakangan ini kehidupan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez bagaikan roller coster. Ada masa-masa bahagia ketika penantoan Ronaldo dan Georgina akan kelahiran anak ke-5 dan ke-6 mereka akhirnya tiba.

Sayangnya, moment bahagia itu datang bersamaan dengan kabar duka. Pasalnya salah satu bayi kembar mereka dinyatakan meninggal dunia.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez sangat berduka ketika kehilangan bayi mereka yang berjenis kelamin laki-laki.

Walaupun kenyataan pahit itu terasa sangat menyakitkan, Ronaldo dan Georgina harus berdamai dengan keadaan. Terlebih kini ada anak kelima mereka yang perlu dibesarkan dan diperhatikan.

Setelah masa-masa duka itu surut, Georgina Rodriguez akhirnya mengumumkan nama anak kelima Cristiano Ronaldo. Hal itu diketahui dari postingan Georgina yang diunggah ke media sosial Instagram pada, Sabtu (07/05/22).

WAGs Manchester United itu mengaku bahwa bayi perempuan yang telah ia lahirkan bernama Bella Esmeralda. Georgina Rodriguez juga menyertakan tiga slide foto untuk menunjukkan wajah cantik putrinya.

Bella Esmeralda adalah nama yang mengandung arti mendalam. Bella diambil dari bahasa Latin yang artinya cantik dan rupawan.

Dalam bahasa Italia juga nama Bella punya arti yang sama.Sedangkan Esmeralda dalam bahasa Inggris-Amerika, artinya Zamrud.

Topik Menarik