Loading...
Loading…
Hasil Piala Thomas 2022: Bagas/Fikri Bawa Indonesia Unggul 3-1 atas Singapura

Hasil Piala Thomas 2022: Bagas/Fikri Bawa Indonesia Unggul 3-1 atas Singapura

Olahraga | inewsid | Minggu, 08 Mei 2022 - 17:32

BANGKOK, iNews.id- Ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri menang dua set langsung atas Danny Bawa Chrisnanta/Jun Liang Andy Kwek langsung dengan skor 24-22 dan 21-14 di fase Grup A Piala Thomas 2022. Indonesia kini unggul 3-1 atas Singapura.

Berlaga di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Minggu (8/5/2022), pertandingan berjalan sangat sengit. Baik Bagas/Fikri dan Danny/Jun saling melakukan variasi serangannya.

Tampil saling jual beli serangan membuat kedua pasangan saling kejar-kejaran poin. Namun sayangnya Bagas/Fikri harus tertinggal dari lawannya di interval pertama dengan skor 9-11.

Selepas interval, Bagas/Fikri tampil sangat fokus dan terus menempel ketertinggalannya dari Danny/Jun. Rally-rally panjang pun tersaji di gim pertama ini. Setelah saling kejar-kejaran poin, akhirnya pasangan Indonesia itu berhasil menutup gim pertama dengan kemenangan 24-22.

Pada gim kedua, Bagas/Fikri langsung tancap gas. Kali ini giliran mereka yang tidak memberi ampun pasangan Singapura di fase awal laga. Pasangan Indonesia itu sempat ungguli Danny/Jun dengan skor 8-3.

Bagas/Fikri mampu mempertahankan dominasinya itu. Mereka unggul di interval kedua dengan skor 11-7 atas pasangan Singapura. Ganda putra muda Tanah Air ini benar-benar tampil perkasa selepas interval.

Baca Juga :
Hasil Piala Thomas 2022: Perang Mental, Bagas/Fikri Bawa Indonesia Unggul 3-1 atas Singapura

Bagaimana tidak? Bagas/Fikri sempat unggul cukup jauh atas pasangan Singapura dengan skor 18-12. Mereka pun tak ingin menyia-nyiakan momentum tersebut.

Alhasil, Bagas/Fikri sukses menutup gim kedua dengan kemenangan 21-14 atas Danny/Jun. Hasil ini sekaligus memastikan kemenangan Indonesia atas Singapura dengan skor 3-1

Pertandingan terakhir akan mempertemukan Shesar Hiren Rhustavito vs Jia Wei Joel Koh. Kemenangan di partai terakhir juga sangat penting untuk hitung-hitungan poin di grup A.

Original Source

Topik Menarik

{