Loading...
Loading…
Moises Caicedo, Dulu Diidam-idamkan Kini Malah Bawa Sial untuk Manchester United

Moises Caicedo, Dulu Diidam-idamkan Kini Malah Bawa Sial untuk Manchester United

Olahraga | indosport.com | Minggu, 08 Mei 2022 - 17:31

INDOSPORT.COM - Pemain Brighton, Moises Caicedo, adalah satu pembawa petaka bagi Manchester United di pertandingan Liga Inggris yang digelar pada Sabtu (07/05/22) malam.

Satu lesatan golnya pada menit ke-15 membuka keunggulan Brighton menjadi 1-0, yang tanpa diduga justru berlipat ganda menjadi 4-0 sampai peluit panjang ditiup wasit.

Kegagalan lini belakang Manchester United untuk menyudahi kemelut di area pertahanan mereka sendiri membuat Moises Caicedo bisa melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti.

Babak pertama pertandingan Brighton vs Manchester United pun berakhir dengan skor 1-0 sebelum akhirnya digandakan oleh Marc Cucurella pada menit ke-49.

Jebolan akademi La Masia itu menaklukkan David de Gea usai memanfaatkan minimnya marking dari bek-bek Manchester United yang terpaku dribel pada Leandro Trossard.

Akan tetapi, Leandro Trossard kembali menyediakan assist untuk rekan setimnya, kali ini Pascal Gross, untuk gol ketiga Brighton pada menit ke-57.

Berkat servisnya, Pascal Gross seolah tanpa kesulitan mengecoh David de Gea dari jarak dekat sebelum mencepoloskan bola. Kedudukan pun kembali berubah menjadi 3-0.

Baca Juga :
Ini Dia Rekrutan Pertama Man United pada Januari 2021

Usai menjadi arsitek dua gol, Leandro Trossard kemudian ikut mencatatkan namanya di papan skor usai ia mampu mencocor bola pantul hasil blok Diogo Dalot pada menit ke-60.

Kemenangan Brighton 4-0 ini pun tidak ayal menjadi hasil memalukan bagi Manchester United dan Ralf Rangnick yang sedang berjuang di papan klasemen sementara Liga Inggris.

Sampai tulisan ini dibuat, mereka bertengger di peringkat enam dengan 58 poin. Mirisnya, Cristiano Ronaldo dkk hanya punya satu pertandingan lagi sebelum liga resmi tutup buku pada pekan ke-38.

Original Source

Topik Menarik

{