Loading...
Loading…
Makan Gaji Buta di Manchester United, Pemain Ini Malah Buat PSG Jatuh Hati

Makan Gaji Buta di Manchester United, Pemain Ini Malah Buat PSG Jatuh Hati

Olahraga | indosport.com | Minggu, 08 Mei 2022 - 17:21

INDOSPORT.COM Minimnya menit bermain sepertinya tak lantas membuat gelandang serang Manchester United yang satu ini menjadi sepi peminat di bursa transfer mendatang.

Gelandang yang dimaksud adalah Jesse Lingard. Rumornya, Lingard sedang dalam tahap diskusi dengan pihak Paris Saint-Germain (PSG) mengenai peluang kepindahannya musim panas nanti.

The Daily Mail melaporkan bahwa Jesse Lingard sedang aktif mencari klub baru, setelah ia memutuskan untuk mengakhiri kariernya di Manchester United.

Penggawa Timnas Inggris itu sedang dalam pembicaraan dengan sejumlah klub lain yang tertarik meminang jasanya, termasuk raksasa Prancis, PSG.

Adapun, PSG diketahui berencana untuk merombak kekuatan di sektor gelandang mereka, usai gagal bersaing di Liga Champions musim ini.

Sebelum PSG, deretan klub elite seperti AC Milan dan Juventus telah lebih dulu dikabarkan sedang berdiskusi dengan perwakilan Lingard mengenai kemungkinan transfer di akhir musim.

Lingard menunjukkan performa yang luar biasa saat bermain untuk West Ham United dengan status pinjaman musim lalu. Bersama The Hammers ia mencetak sembilan gol dan lima assist di Liga Inggris.

Baca Juga :
Pogba vs Xhaka: Ketika Manchester United dan Arsenal Termakan Perangkap Mekanisme Pasar

Pada jendela transfer Januari lalu, Lingard hampir bergabung dengan Newcastle, tetapi Manchester United dilaporkan tidak menyetujui langkah itu karena tuntutan mereka tidak dipenuhi.

Setan Merah memberi jaminan kepada pemain berusia 29 tahun itu bahwa ia akan diberi lebih banyak menit bermain di musim 2021/22, tetapi itu tidak terjadi.

Musim ini, Jesse Lingard yang merupakan jebolan akademi Manchester United, praktis hanya menjadi penghangat bangku cadangan bagi Setan Merah.

Original Source

Topik Menarik

{