Loading...
Loading…
SEA Games 2021: Shin Tae-yong Ingin Balas Kekalahan dari Vietnam di Final

SEA Games 2021: Shin Tae-yong Ingin Balas Kekalahan dari Vietnam di Final

Olahraga | skor.id | Minggu, 08 Mei 2022 - 17:15

SKOR.id - Pelatih timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong, tak putus asa meski tim asuhannya haruskalah dari Vietnam pada laga pembukanya di SEA Games 2021.

Shin Tae-yong dan para pemain timnas U-23 Indonesia akan kembali bekerja keras untuk memenangkan setiap pertandingan di fase grup SEA Games 2021.

PasukanGaruda Muda ingin menjadi salah satu wakil Grup A yang lolos ke babak gugur dan melanjutkan langkahnya hinggake final demi target membawa pulang medali emas.

Jika diminta memilih calon lawannya di partai puncak SEA Games 2021, Shin Tae-yong mengakuiingn Vietnam yang baru saja mengalahkan mereka menjadi lawannya.

Pada saat itulah, Marc Klok dan kolega bakal memiliki peluang untuk membalas kekalahan0-3 dari Vietnam yang diterima pada pertandingan fase grup.

"Jadi persiapan dari saya adalah mengubah suasana karena kita sudah kalah lawan Vietnam dengan skor 3-0," kata Shin Tae-yong, dikutip dari channel Youtube PSSI TV.

"Jadi saya ingin mengubah suasana dulu agar kita dapat kemenangan lawan Timor Leste dan terus-terusan (menang) sampai final."

"Di final saya ingin bertemu kembali dengan Vietnam," pelatih asal Korea Selatan itu menegaskan.

Baca Juga :
Media Vietnam Sindir Ambisi Shin Tae-yong Bawa Timnas Indonesia U-23 Hadapi Vietnam di Final SEA Games 2021

Adapun timnas U-23 Indonesia sudah memulai persiapan untukduel berikutnya menghadapi Timor Leste yang akan digelar pada Selasa (10/5/2022).

Laga lanjutan babak penyisihan Grup A cabang olahraga sepak bola putra SEA Games 2021 tersebut akan dilangsungkan di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam.

Dalam sesi latihan terbaru Shin Tae-yong mengubah suasana latihan tim untuk membuat para pemainnya lebih rileks setelah mengalami kekalahan di langkah awal.

Sang juru taktikoptimistis timnas U-23 Indonesia bisa meraih kemenangan demi kemenangan pada tiga laga sisa Grup A sekalipun butuh kerja keras.

"Jujur masih belum tahu informasi tentang tim-tim lain. Jadi mungkin Myanmar atau Filipina (lawan berat)," ucap Shin Tae-yong.

Fakta Menarik Kekalahan Timnas U-23 Indonesia dari Vietnam di SEA Games 2021

Timnas U-23 Indonesia Kalah, Shin Tae-yong Kritik Kepemimpinan Wasit

Original Source

Topik Menarik

{