Loading...
Loading…
Liga Italia: Awas! 3 Bintang Verona Ini Bisa Pupuskan Asa AC Milan Kudeta Capolista

Liga Italia: Awas! 3 Bintang Verona Ini Bisa Pupuskan Asa AC Milan Kudeta Capolista

Olahraga | indosport.com | Minggu, 08 Mei 2022 - 16:56

INDOSPORT.COM Melihat tiga pemain Hellas Verona yang berpotensi tampil gemilang dan jadi batu sandungan AC Milan untuk meraih kemenangan serta mengkudeta posisi puncak klasemen Liga Italia.

AC Milan akan jalani laga berat dengan bertamu ke markas Hellas Verona di pekan ke-36 Liga Italia 2021-2022 Senin (09/05/22), pada pukul 01.45 WIB dini hari.

Laga yang dilangsungkan di Stadion Marcantonio Bentegodi tersebut, tak sekadar partai penentu gelar scudetto musim ini bagi I Rossoneri.

Bentrokan di rumah Hellas Verona juga jadi ajang uji nyali bagi pasukan Stefano Pioli saat hadapi Gialloblu yang mampu tampil kesetanan kala bermain di kandang sendiri.

Sejumlah klub mapan tersungkur di Stadion berkapasitas 39.371 penonton tersebut. Mulai dari Juventus hingga AS Roma sudah jadi korban keangkeran Marcantonio Bentegodi musim ini.

Fakta tersebut agaknya perlu jadi alarm tersendiri bagi AC Milan yang membutuhkan tripoin penuh demi memenangi scudetto.

Terlebih, di pertemuan pertama tahun lalu I Rossoneri harus menang susah payah atas Gialloblu dengan skor tipis 3-2.

Di pertandingan nanti, AC Milan lebih diunggulkan untuk menang. Selain faktor perbedaan kasta di papan klasemen, I Rossoneri juga tengah dalam kepercayaan diri tinggi usai menggebuk Fiorentina.

Baca Juga :
Hasil Lengkap dan Klasemen Terbaru Liga Italia

Di samping itu, Stefano Pioli juga dapat memainkan skuat terbaiknya di semua lini. Mulai dari Olivier Giroud, Sandro Tonali hingga Fikayo Tomori.

Namun lagi-lagi, faktor dukungan fans sendiri serta kehadiran sejumlah bintang Verona yang sepanjang musim 21/22 ini bermain fantastis, diprediksi bakal membuat AC Milan kesulitan.

Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas, tiga pemain Verona yang berpotensi jegal langkah AC Milan amankan poin penuh dan kudeta puncak klasemen Serie A Liga Italia:

Original Source

Topik Menarik

{