Loading...
Loading…
Siap-siap Chelsea! Todd Boehly Bakal Datangkan Pemain Bintang pada Musim Panas 2022

Siap-siap Chelsea! Todd Boehly Bakal Datangkan Pemain Bintang pada Musim Panas 2022

Olahraga | indosport.com | Minggu, 08 Mei 2022 - 16:31

INDOSPORT.COM Pemilik baru klub Liga Inggris,Chelsea, Todd Boehly, mulai menyiapkan rencana untuk menyambut musim depan. Salah satunya dengan mendatangkan pemain bintang.

Todd Boehly beserta konsorsiumnya telah diumumkan sebagai pemilik baru Chelsea pengganti Roman Abramovich pada Sabtu (07/05/22).

Todd Boehly terpilih usai memenangkan penawaran melawan beberapa kandidat lainnya seperti Stephen Pagliuca, konsorsium Sir Martin Broughton, dan Keluarga Ricketts.

Bahkan, konsorsium yang dipimpin pengusaha asal Amerika Serikat ini juga mengalahkan tawaran fantastis orang terkaya Inggris, Sir Jim Ratcliffe.

Usai diumumkan memenangkan penawaran atas Chelsea, Todd Boehly pun kemudian menunjukkan wajahnya ke publik dengan hadir di Stamford Bridge saat The Blues melawan Wolverhampton Wanderers.

Di laga yang berakhir dengen skor imbang 2-2 itu, Todd Boehly terlihat duduk di tribun dan bereaksi kala Chelsea memasukkan dan kebobolan gol.

Setelah debutnya di Stamford Bridge itu, pemilik tim bisbol Los Angeles Dodgers ini langsung menyiapkan rencana untuk Chelsea pada musim depan.

Dilansir dari Daily Mail, Todd Boehly dan konsorsiumnya akan mendatangkan satu pemain baru berlabel bintang dunia ke Chelsea pada bursa transfer musim panas 2022.

Baca Juga :
Pemilik Baru Chelsea Siapkan Dana untuk Rekrut Jules Kounde

Keinginannya mendatangkan pemain berlabel bintang itu sebagai pembuktian bahwa Todd Boehly serius untuk menjadi pemilik Chelsea seperti halnya saat dipimpin Roman Abramovich.

Namun, Todd Boehly tak akan mendatangkan pemain bintang dengan mahar besar begitu saja. Sebab, dirinya akan berkonsultasi terlebih dahulu dengan Thomas Tuchel selaku pelatih Chelsea.

Original Source

Topik Menarik

{