Loading...
Loading…
Frustasi Kejar Domenico Berardi, AC Milan Mulai Bidik Winger Naik Daun West Ham United

Frustasi Kejar Domenico Berardi, AC Milan Mulai Bidik Winger Naik Daun West Ham United

Olahraga | indosport.com | Minggu, 08 Mei 2022 - 16:21

INDOSPORT.COM - AC Milan mulai frustasi dalam mengejar winger baru di bursa transfer musim panas. Beberapa nama yang sudah masuk daftar beli terlihat sulit untuk didatangkan.

Salah satu winger yang sudah lama dikaitkan dengan Rossoneri yakni Domenico Berardi pun tak kunjung mereka daratkan. Begitu pula dengan dua nama lain seperti Jesse Lingard dan Raheem Sterling

Meskipun demikian AC Milan ternyata terus membidik nama baru asal Inggris. Ya, Stefano Pioli menyebut nama Jarrod Bowen dari West Ham sebagai winger alternatif jika gagal mendapatkan prioritasnya.

Kabar tersebut muncul pertama kali dari Milanpress, yang menyebut bahwa AC Milan akan menebus sang winger dengan mahar sebesar Rp460 milyar.

Angka tersebut disebut pantas jika melihat potensinya yang memang cukup bagus dalam beberapa musim terakhir. Ia menjadi salah satu aktor penting naiknya performa West Ham.

Torehannya bersama The Hammers juga cukup bagus. Musim ini saja ia telah tampil sebanyak 48 kali, ia juga menyumbang 16 gol dan 11 assist.

Jarrod Bowen juga terkenal dengan dribbling dan speednya yang tinggi. Posisinya sebagai winger kanan juga cocok dengan apa yang dicari Milan.

Baca Juga :
6 Klub Top Eropa Buru Domenico Berardi Setelah Kiprah di Piala Eropa 2020, Siapa yang Dapat?

Untuk soal gaji dan biaya transfer tentu sudah tak jadi masalah bagi Rossoneri. Setelah investor baru siap menyokong pendanaan klub.

Kini AC Milan tengah fokus untuk mencari beberapa amunisi baru guna memperkuat tim. Datangnya investor baru juga membuat Stefano Pioli lebih leluasa dalam memilih pemain.

Selain sektor Winger AC Milan juga sedang dipusingkan dengan situasi lini tengah yang sedikit chaos. Dengan demikian mendatangkan gelandang juga sedang dipertimbangkan Pioli.

Original Source

Topik Menarik

{
{