Jadwal Timnas Indonesia U-23 vs Timor Leste di SEA Games 2021: Ajang Pelampiasan Garuda Muda

Jadwal Timnas Indonesia U-23 vs Timor Leste di SEA Games 2021: Ajang Pelampiasan Garuda Muda

Olahraga | sindonews | Minggu, 8 Mei 2022 - 16:04
share

BANGKOK - Perjalanan Timnas Indonesia U-23 memburu kepingan emas di cabang olahraga sepak bola SEA Games 2021 Hanoi, masih terbuka. Pasalnya di laga kedua penyisihan Grup A, tim Garuda Muda bakal menantang Timor Leste.

Timnas Indonesia U-23 akan menjadikan laga melawan Timor Leste sebagai ajang pelampiasan usai dikalahkan Vietnam dengan skor 0-3 pada laga pembuka Grup A. Kekalahan itu tentunya sudah dievaluasi oleh Shin Tae-yong.

Karena itu, laga melawan Timor Leste bakal dijadikan sebagai momen untuk bangkit dari keterpurukan. Tidak bermaksud meremehkan, namun skuad Garuda Muda dipastikan bakal dihuni dengan pemain terbaiknya.

Terlebih Asnawi Mangkualam dan Elkan Baggott bersiap untuk terbang ke Vietnam dan bergabung dengan Egy Maulana Vikri dkk. Kehadiran kedua pemain itu tentunya bakal menambah kekuatan Timnas Indonesia U-23.

Jadi target tiga poin menjadi harga yang tidak bisa ditawar lagi. Penggemar sepak bola di Tanah Air diharapkan tetap memberikan dukungan dan doa terbaik untuk Garuda Muda.

Berikut Jadwal Timnas Indonesia vs Timor Leste

19.00 WIB Indonesia vs Timor-Leste (Live RCTI dan iNews)

Topik Menarik