Loading...
Loading…
Usai Tempuh 24 Jam Perjalanan, Pemain Asing Baru Persebaya Tak Sabar Ikut Latihan Tim

Usai Tempuh 24 Jam Perjalanan, Pemain Asing Baru Persebaya Tak Sabar Ikut Latihan Tim

Olahraga | skor.id | Minggu, 08 Mei 2022 - 16:00

SKOR.id - Pemain asing anyar Persebaya Surabaya, Leo Lelis, sudah tiba di Surabaya via Bandara Juanda, Sabtu (7/5/2022).

Ia menempuh perjalanan panjang dari Brasil dan akan jadi pemain asing pertama yanggabung latihan perdana Persebaya untuk persiapan Liga 1 2022-2023.

Seperti diketahui, tim berjuluk Bajul Ijo ini dijadwalkan akan mulai berlatih pada Senin (9/5/2022) di Surabaya.

Setibanya di Surabaya, mantan bek Persiraja Banda Aceh itu mengaku sudah tidak sabar untuk mengikuti latihan bersama Persebaya.

"Pastinya setelah perjalanan hampir 24 jam saya bersyukur bisa sampai Surabaya. Saya tidak sabar untuk segera berlatih dengan tim," kata Leo Lelis, dari situs resmi Persebaya.

Semetnara itu Manajer Persebaya, Yahya Alkatiri, menjelaskan bahwa tak hanya Leo Lelis yang sudah berada di Surabaya.

Beberapa pemain anyar seperti Alta Ballah dan Januar Eka juga telah menempati mes pemain Persebaya, setelah tiba di hari yang sama dengan Lelis.

Para pemain asliSurabaya juga menyatakan siap menjalani latihan perdana Persebaya,pun pemain yang sempat dipanggil timnas U-23 Indonesia, Koko Ari dan Andika Ramadhani.

Baca Juga :
Borneo FC vs Persebaya Surabaya: Lawan Rentetan Masalah dengan “Wani!”

Yahya Alkatiri menegaskan bahwa arus kedatangan para pemain Persebaya belum berhenti. Mereka akan tiba di Surabaya karena tak mau ketinggalan sesi latihan perdana tim Bajul Ijo.

"Beberapa pemain sudah datang. Lelis, Alta dan Januar. Besok masih ada yang lain akan datang. Pokoknya Senin semua sudah harus siap untuk berlatih," kata Yahya Alkatiri.

Meski demikian, sesi latihan perdana Persebaya dipastikan tanpa Ernando Ari, Rizky Ridho, dan Marselino Ferdinan yang membela timnas U-23 Indonesia di SEA Games 2021.

4 Pelatih asal Eropa yang Pernah Menangani Persebaya di Liga Indonesia

Skuad Persebaya untuk Liga 1 2022-2023 Bisa Bentuk Starting XI Timnas Indonesia Sendiri

Original Source

Topik Menarik

{
{