Loading...
Loading…
Puji Kemenangan Komang Ayu di Piala Uber, Greysia Polii Merasa Aneh dengan Peran Baru

Puji Kemenangan Komang Ayu di Piala Uber, Greysia Polii Merasa Aneh dengan Peran Baru

Olahraga | indosport.com | Minggu, 08 Mei 2022 - 15:56

INDOSPORT.COM Mantan pemain ganda putri andalan Indonesia, Greysia Polii, mengaku aneh dengan peran barunya saat menyaksikan kemenangan tim putri di Piala Uber 2022.

Tim putri Indonesia baru saja meraih kemenangan besar atas Prancis di ajang Piala Uber 2022 pada Minggu (08/05/22) pagi WIB.

Melalui beberapa pertarungan sengit, Indonesia mampu unggul telak 5-0 atas Prancis pada pertandingan tersebut.

Komang Ayu Cahya Dewi mengawali kemenangan Indonesia dengan tiga set, 22-20, 19-21, dan 21-18 atas tunggal pertama Prancis, Qi Xuefei.

Indonesia kemudian meraih poin kedua usai duet Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi mampu mengandaskan duo Prancis, Vimala Heriau/Margot Lambert dengan dua set langsung 21=13 dan 27-25.

Indonesia kemudian bisa memastikan kemenangan 3-0 lebih dulu usai Aisyah Sativa Fatetani mengandaskan pemain Prancis, Leonice Huet, dengan tiga set, 12-21, 21-13, dan 21-15.

Selanjutnya, Indonesia mampu meraih dua kemenangan tersisa melalui ganda putri Nita Violina Marwah/Lanny Tria Mayasari dan tunggal ketiga, Bilqis Pratista atas lawan masing-masing, Flavie Vallet/Emilie Vercelot dan Yaelle Hoyaux.

Baca Juga :
Tim Putri Tampilkan Perfoma Luar Biasa di Simulasi Uber 2020

Tim bulutangkis putri Indonesia memang membawa banyak pemain muda pada gelaran Piala Uber 2022 kali ini, mengingat ajang tersebut bersamaan dengan SEA Games 2021 yang digelar di Vietnam.

Ada beberapa pemain yang tak terlihat dalam ajang ini, seperti tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung, pemain ganda Apriyani Rahayu, dan duet Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto.

Namun demikian, pemandangan berbeda terlihat dari pemain senior Indonesia, Greysia Polii, yang rupanya turut hadir langsung menemani tim merah putih berlaga di Piala Uber 2022 yang kali ini digelar di Thailand.

Original Source

Topik Menarik