Loading...
Loading…
Jamez Rodriguez Kepincut Main di Liga Amerika Serikat, Gabung Klub Milik David Beckham?

Jamez Rodriguez Kepincut Main di Liga Amerika Serikat, Gabung Klub Milik David Beckham?

Olahraga | indozone.id | Minggu, 08 Mei 2022 - 15:16

Pesepak bola asal Kolombia, Jamez Rodriguez mengaku ingin bermain di liga Amerika Serikat. Bak gayung bersambut, kabarnya klub milik David Beckham, Inter Miami tertarik dengan jasa mantan penggawa Bayern Munchen dan Real Madrid itu.

Diketahui saat ini James masih berseragam klub asal Qatar, Al Rayyan usai dilepas Everton pada September 2021 lalu. Meski begitu, pemain 31 tahun itu belum mampu mempersembahkan trofi untuk Al Rayyan.

Lantaran hal itu, James saat ini tengah membuka peluang untuk hengkang dari Al Rayyan. Bahkan ia secara blak-blakan mengungkap bahwa tujuan selanjutnya adalah di Liga Amerika Serikat.

Mereka bertanya apakah saya akan kembali ke Eropa, mengapa tidak? Saya memiliki kondisi untuk itu, saya mendapatkan ritme. Pilihan yang baik adalah Amerika Serikat, ujar James dikutip dari Mirror, Sabtu (7/5/2022).

Keinginan James untuk bermain di liga Amerika Serikat didengar oleh Inter Miami. Kabarnya, Beckham selaku pemilik klub telah menghubungi langsung James melalui sambungan telepon.

Namun, Beckham mengatakan bahwa Inter Miami akan terlebih dahulu menilik performa James selama berseragam Al Rayyan. Mantan topskor Piala Dunia 2014 itu diketahui masih memiliki kontrak di Al Rayyan hingga 2024.

Baca Juga :
Lionel Messi dan Luis Suarez Berpeluang Gabung Klub MLS

Bekcham memang ingin menggaet para pemain hebat ke Inter Miami. Bahkan ia juga pernah membahas kemungkinan transfer dua megabintang, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik