Loading...
Loading…
Xavi Hernandez: Sejak Saya di Sini, Barcelona Banyak Peningkatan

Xavi Hernandez: Sejak Saya di Sini, Barcelona Banyak Peningkatan

Olahraga | indozone.id | Minggu, 08 Mei 2022 - 13:45

Barcelona dipastikan puasa gelar musim ini. Meski begitu, Xavi Hernandez mengklaim Barcelona sudah banyak peningkatan sejak ditanganinya.

Barcelona cukup menyedihkan di awal musim ketika dilatih oleh Ronald Koeman. Klub kemudian memecat Koeman dan menunjuk Xavi sebagai pelatih baru Barcelona.

Sejak kembali ke Barcelona, Xavi sudah memimpin Jordi Alba cs di 33 pertandingan di semua kompetisi. Hasilnya, Barcelona meraih 18 kemenangan, delapan imbang dan tujuh kali kalah.

Meski statistik pertandingan Barcelona cukup bagus, namun Xavi gagal mempersembahkan trofi di musim ini.

Xavi mengklaim Barcelona banyak peningkatan sejak dia latih, mulai dari performa dan juga mental para pemain.

"Kami sudah banyak meningkat sejak saya bergabung dengan tim di November," ucap Xavi di Marca. "Kami sudah bermain bagus di banyak pertandingan. Kami memiliki banyak hasil bagus tapi ini adalah proses dan sekarang kami harus lolos ke Liga Champions. Kami sedang bekerja keras."

"Saya berusaha memberikan kepercayaan diri kepada para pemain dan kami ingin mereka meningkat. Sebagian besar sudah meningkat, dalam hal permainan dan pemahaman. Kaus Barcelona itu berat, ada tekanannya."

Baca Juga :
10 Pesan Xavi Hernandez untuk Barcelona, Soal Komitmen hingga Pemain Veteran

"Ini bukan hanya tentang menang tapi [juga] bermain dengan bagus dan meyakinkan. Ini adalah sebuah lingkungan yang sulit. Anda ada di sana, ada tekanannya. Ini adalah keunggulan, anda harus mencarinya," imbuh Xavi menambahkan. Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik

{
{