Loading...
Loading…
Jose Mourinho Kecewa Berat, Anak Emasnya Malah Melipir ke Juventus

Jose Mourinho Kecewa Berat, Anak Emasnya Malah Melipir ke Juventus

Olahraga | indosport.com | Minggu, 08 Mei 2022 - 14:26

INDOSPORT.COM - Pelatih AS Roma, Jose Mourinho mungkin akan kecewa berat andai anak emasnya bergabung dengan klub lain di Liga Italia, termasuk Juventus.

Seperti yang dikabarkan Daily Star, Nemanja Matic malah melipir ke Juventus yang notabene rival AS Roma. Kabar tersebut seakan menjadi pukulan telak untuk Jose Mourinho.

Bagaimana tidak? Mourinho dan Matic pernah bekerja sama dalam dua tim yang berbeda. Pertama saat Mou melatih Chelsea kemudian saat menukangi Manchester United.

Berbagai trofi pernah mereka dapatkan bersama-sama. Belum dengan statement pelatih asal Portugal yang pernah mengungkapkan bahwa Matic adalah pemain terbaik yang ia pernah latih.

Dengan keputusannya meninggalkan Manchester United akhir musim ini membuat The Special One gembira. Pasalnya, ia bisa bereuni dengan sang anak emas.

Namun, harapan Jose pupus ketika mengetahui Matic melipir ke Allianz Stadium. Juventus sendiri menyodorkan tawaran menarik untuk sang anchor.

Si Nyonya Tua siap memberikan gaji sebesar Rp1,6 milyar per pekan. Hal tersebut yang diyakini membuat Nemanja Matic mulai memikirkan Juventus daripada AS Roma.

Baca Juga :
Kalah Dramatis dari Juventus, Mourinho Tak Habis Pikir

Namun semuanya belum lah final, Matic juga belum sepenuhnya memutuskan kemana ia akan hengkang. Jose Mourinho bisa menggunakan kalimat saktinya untuk mempengaruhi keputusannya nanti.

Satu hal dapat dipastikan adalah dirinya akan meninggalkan Manchester United, tim yang ia bela selama 5 tahun pada bulan Juli 2022 nanti.

Sebagai informasi Nemanja Maticmasih memiiki sisa kontrak hingga tahun depan. Namun ia memutuskan untuk bercerai satu tahun lebih cepat dan sudah melalui persetujuan manajemen klub.

Original Source

Topik Menarik

{
{