Loading...
Loading…
Virgil Van Dijk Frustasi Usai Liverpool Imbang Lawan Tottenham: Kami Semua Manusia

Virgil Van Dijk Frustasi Usai Liverpool Imbang Lawan Tottenham: Kami Semua Manusia

Olahraga | indozone.id | Minggu, 08 Mei 2022 - 14:06

Kandidat juara Liverpool mendapat batu sandungan usai ditahan imbang Tottenham Hotspur 1-1 dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Hasil ini membuat bek The Reds, Virgil Van Dijk merasa frustasi lantaran hanya mendapat satu poin.

Hasil pertandingan itu membuat Liverpool menyamai poin yang dikumpulkan Manchester City dengan 83 poin. Namun, The Reds berada di puncak klasemen Liga Inggris berkat unggul selisih gol.

Bertanding di Anfield, Inggris pada Minggu (8/5/2022) dini hari WIB, Liverpool harus kebobolan lebih awal pada babak kedua lewat sepakan Son Heung-min di menit ke-56.

Liverpool terus berupaya menyamakan kedudukan usai gol tersebut. Beruntung bagi The Reds, Luis Diaz mampu memecah kebuntuan tim tuan rumah setelah menyarangkan bola ke gawang Hugo Lloris.

Begitu pertandingan berakhir, Van Dijk mengaku sangat frustasi lantaran timnya kehilangan poin penting di sisa pertandingan demi menjauh dari kejaran Manchester City di klasemen sementara.

Sangat frustasi kehilangan poin, tapi kami harus pulih dan memainkan pertandingan tersisa. Kami memiliki pertandingan yang cukup menarik dan kami harus mengubah frustrasi ini menjadi fokus pada (Aston) Villa, ujar Van Dijk dikutip dari BBC Internasional, Minggu (8/5/2022).

Baca Juga :
Brighton Imbangi Liverpool di Liga Inggris, Sisi \'Gelap\' Jurgen Klopp Sasar 2 Orang Ini

Namun demikian, pemain asal Belanda itu memuji permainan yang ditunjukkan Tottenham lantaran sangat menyulitkan baris pertahanan yang dijaga olehnya.

"Beri mereka kredit karena menciptakan banyak peluang bagus. Kami mencari penyama kedudukan dan mendapatkannya. Lalu, kami mencari (gol) pemenang tapi sayangnya kami tidak bisa mendapatkannya hari ini, tuturnya.

Van Dijk menegaskan bahwa timnya akan segera bangkit dan menatap pertandingan melawan Aston Villa yang akan digelar pada Rabu (11/5/2022) mendatang.

"Kami semua adalah manusia, jadi ada alasan kenapa kami merasa seperti ini saat kehilangan poin. Tapi seperti itu adanya dan sekarang kami harus pulih dan fokus pada Villa, ungkapnya. Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik

{