Loading...
Loading…
Dari Panen Gelar Hingga Gagal Total, Kisah 5 Pemain Portugal di AC Milan: Joao Felix Ikut Siapa?

Dari Panen Gelar Hingga Gagal Total, Kisah 5 Pemain Portugal di AC Milan: Joao Felix Ikut Siapa?

Olahraga | indosport.com | Minggu, 08 Mei 2022 - 14:06

INDOSPORT.COM AC Milan memburu Joao Felix dari Atletico Madrid. Berikut kisah 5 pemain Portugal pendahulunya di Rossoneri, mulai dari yang panen gelar hingga gagal total.

Akhir musim ini menjadi momen sibuk dan genting bagi AC Milan. Dalam hal kompetisi, mereka tengah fokus memburu gelar juara Liga Italia, bersaing ketat dengan Inter Milan.

Di sisi lain, Rossoneri juga sibuk memburu pemain baru untuk didatangkan ke San Siro pada bursa transfer musim panas nanti.

Sejumlah sektor menjadi fokus AC Milan mulai dari bek tengah, gelandang tengah dan gelandang serang, sayap, hingga penyerang tengah.

Usai dikaitkand dengan Divock Origi hinga Jonathan David, Sempre Milan menyebut kini ada nama baru lagi dalam radar AC Milan. Sosok yang dimaksud adalah penyerang Atletico Madrid, Joao Felix.

Kabar ini dihembuskan oleh jurnalis Italia, Enzo Bucchioni, yang menyebut bahwa Felix adalah target impian duo direktur Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara.

Di sisi lain, Atletico Madrid pun dikabarkan tak keberatan melepas Joao Felix jika ada yang menawar setidaknya 70 juta euro.

Pasalnya, kinerja Felix dinilai tak memuaskan sejak diboyong dengan harga 126 juta euro pada bursa transer musim panas 2019. Sejak kedatangannya, catatan gol terbaik Felix hanya 11 gol per musim yang baru diraihnya musim ini.

Baca Juga :
5 Pemain yang Bersinar Setelah Tinggalkan Juventus, Nomor 1 Jadi Top Skor Abadi Arsenal

Harga jual Felix sendiri sejatinya masih terbilang mahal bagi AC Milan. Namun dengan masuknya calon investor baru dalam diri Investcorp maupun RedBird Capital yang sama-sama menjanjikan dana belanja besar, banderol Felix kini menjadi dalam jangkauan.

Jika jadi diboyong, Joao Felix akan menjadi pemain Portugal keenam di AC Milan. Menariknya, kelima pendahulunya bernasib berbeda-beda mulai dari panen gelar hingga gagal total. Siapa saja kelimanya dan nasib siapa yang bakal diikuti jejaknya oleh Felix? Berikut ulasannya:

Original Source

Topik Menarik

{