Loading...
Loading…
Penggemar F1 Kehabisan Kata-kata Melihat Ulah Kocak Duo McLaren bersama James Corden

Penggemar F1 Kehabisan Kata-kata Melihat Ulah Kocak Duo McLaren bersama James Corden

Olahraga | skor.id | Minggu, 08 Mei 2022 - 13:07

SKOR.id - "No caption needed!" Lando Norris dan Daniel Ricciardo benar-benar mengejutkan semua orang dengan pilihan kostum mereka saat memasuki paddock F1 di Miami International Autodrome.

Mengikuti langkah host The Late Late Show James Corden, dua pembalap McLaren tersebut mengenakan kaus McLaren bermodel crop top yang memamerkan perut mereka masing-masing, dan penggemar McLaren pun tidak bisa berkata-kata.

Sementara Norris tampak agak malu-malu, partnernya yang asal Australia, Ricciardo, lebih percaya diri dengan ayunan kaki melambai saat berjalan memasuki paddock.

Sementara gimmick itu jelas-jelas hanya aksi untuk segmen pada program populer The Late Late Show, belum dijelaskan bagaimana outfit mengerikan ini dibiarkan terjadi.

Tim McLaren bahkan dengan nakal tidak memberikan penjelasan untuk foto-foto itu, selain menulis: "Kadang-kadang lebih baik tidak mengajukan pertanyaan" di akun media sosial mereka saat memposting gambar trio kocak tersebut.

Ansambel ini membuat akun Twitter F1 langsung mengalami crash, dengan para penggemar beramai-ramai turun ke platform media sosial untuk membagikan reaksi mereka.

Baca Juga :
Bos McLaren: Butuh Beberapa Tahun agar Setara Mercedes di F1

Fans F1 juga mengomentari tampilan Corden dalam gambar yang dibagikan McLaren itu.

Dapat dikatakan bahwa Norris dan Ricciardo telah menyesuaikan diri dengan suasana kota Miami dengan cukup baik.

Ricciardo bahkan menyebutkan dia sudah merasa nyaman di AS, lalu menyebutnya sebagai rumah keduanya dalam wawancara sebelum Grand Prix Miami perdana akhir pekan ini.

Saya bersemangat menuju ke Miami! AS seperti rumah kedua bagi saya, jadi saya tak sabar untuk tampil di depan penggemar dan menyerap suasana luar biasa di kota. Miami tahu bagaimana mengadakan pertunjukan sehingga ini akan jadi akhir pekan luar biasa, katanya.

Ricciardo dan Lando yakin bahwa mereka memiliki mobil cepat yang bisa melaju dengan baik di Miami. Ini tentunya merupakan pernyataan berani - didukung outfit kocak yang dipilih oleh pembalap Australia itu untuk memulai akhir pekan Grand Prix Miami. ***

LEGO Membuat Replika Seukuran Mobil Balap McLaren untuk Daniel Ricciardo

Lando Norris Perpanjang Kontrak dengan McLaren hingga F1 2025

Original Source

Topik Menarik

{