Loading...
Loading…
Borneo FC Resmi Datangkan Pemain Asal Brasil, Pato dan Bek Naturalisasi

Borneo FC Resmi Datangkan Pemain Asal Brasil, Pato dan Bek Naturalisasi

Olahraga | indosport.com | Minggu, 08 Mei 2022 - 13:01

INDOSPORT.COM - Borneo FC melengkapi kuota pemain asing untuk musim 2022/2023. Satu slot terakhir diisi oleh striker asing asal Brasil, Matheus Pato.

Pemain berusia 27 tahun itu diperkenalkan ke publik pada Sabtu (07/05/22). Pato diharapkan jadi mesin gol bagi Pesut Etam.

Presiden Borneo FC, Nabil Husein sudah tak sabar melihat aksi Pato. Dia berharap striker anyar itu cepat beradaptasi dan mampu gantikan peran Francisco Torres.

"Saya ucapkan selamat datang di keluarga besar Borneo FC untuk Matheus Pato, hadirnya dia melengkapi kuota pemain asing musim ini," kata Nabil Husien.

"Besar harapannya ke dia agar cepat berdaptasi dengan Borneo FC dan iklim sepak bola Indonesia. Kita menantikan gol-gol yang lahir dari Pato yang berimbas pada prestasi klub lebih baik lagi dari musim sebelumnya," imbuhnya.

Pato menghabiskan masa mudanya di salah satu klub besar di Brasil, Fluminense. Tapi, dia tak mampu tembus skuad utama dan lebih sering dipinjamkan.

Sejak musim 2019 hingga 2021, Pato bermain untuk raksasa Liga 2 Korea Selatan, Daejeon Citizen. Dia memainkan 43 pertandingan dengan catatan delapan gol.

Baca Juga :
Bursa Transfer Liga 1: Borneo FC Datangkan Striker yang Dikalahkan Asnawi di Liga Korea

Original Source

Topik Menarik

{
{