Loading...
Loading…
Liverpool Gagal Amankan 3 Poin, Manchester City Bisa Menjauh

Liverpool Gagal Amankan 3 Poin, Manchester City Bisa Menjauh

Olahraga | gatra.com | Minggu, 08 Mei 2022 - 12:41

Liverpool, Gatra.com - Liverpool gagal mendulang 3 poin penuh saat menjamu Tottenham Hotspur. Kedua tim hanya bermain imbang 1-1 saat bertanding di Stadion Anfield, Minggu (8/5) dini hari WIB.

Hasil imbang ini membuat Liverpool kembali memimpin klasemen sementara Liga Inggris. Pasukan Jurgen Klopp itu kini mengemas 83 poin dari 35 pertandingan. Poin Liverpool sama dengan Manchester City. Hanya saja, Liverpool unggul dalam urusan selisih gol.

Baca Juga:

Skenario Manchester United Berantakan, Gagal Tampil di Liga Champions, Bisa Terlempar ke Peringkat 8

Meski demikian, status Liverpool di puncak klasemen kembali rawan tergusur oleh City. Pasukan Pep Guardiola baru akan berlaga Minggu (8/5) malam, melawan Newcastle.

Jika City mampu mendulang poin penuh, maka mereka akan unggul 3 angka dari The Reds di klasemen sementara. City pun akan diunggulkan untuk menjadi juara musim ini.

Dalam laga itu, sedianya Liverpool sangat dominan. Jordan Henderson dan kawan-kawan mampu melakukan penguasaan bola hingga 65%. Namun Spurs mampu bermain efektif meredam serangan-serangan tuan rumah.

Baca Juga:

Manchester City versus Newcastle, Ajang Pelampiasan Pasukan Guardiola

Bahkan Spurs mampu unggul lebih dulu dalam pertandingan itu. Son Heung-min membobol gawang Alisson Becker pada menit ke-56.

Tuan rumah baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke-74 lewat aksi Luis Diaz. Hingga akhir laga, tak ada gol tambahan yang tercipta. Skor tetap imbang 1-1.

Original Source

Topik Menarik

{