Loading...
Loading…
Chelsea dan Status `Charity FC` yang Makin Melekat Pasca Kena Comeback Wolves

Chelsea dan Status `Charity FC` yang Makin Melekat Pasca Kena Comeback Wolves

Olahraga | indosport.com | Minggu, 08 Mei 2022 - 12:06

INDOSPORT.COM Chelsea menahbiskan diri sebagai tim Charity FC usai kena Comeback Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Inggris 2021/22.

Dalam lanjutan Liga Inggris 2021/22 pekan ke-36, Chelsea kembali meraih hasil minor saat menjamu Wolverhampton Wanderers di Stamford Bridge, Sabtu (07/05/22).

Dalam laga tersebut, Chelsea harus puas bermain imbang 2-2. Hasil imbang ini terasa menyakitkan, sebab tim tamu menyamakan kedudukan di menit akhir laga.

Chelsea sejatinya mampu unggul terlebih dahulu di laga ini lewat dua gol bomber andalannya, Romelu Lukaku di babak kedua.

Lukaku berhasil mencetak golnya melalui titik putih di menit ke-56, dan kemudian disusul gol keduanya di laga ini di menit ke-58.

Hingga akhirnya di menit ke-79 pemain pengganti dari Wolves, Francisco Trincao melepaskan sepakan keras yang memperkecil kedudukan menjadi 2-1.

Berkat gol Trincao itu, Wolves pun makin garang untuk mencari gol tambahan. Alhasil, gol penyama kedudukan tiba di menit akhir, tepatnya di menit ke-90+7 lewat Conor Coady.

Gol itu pun membuat laga berkesudahan sama kuat untuk kedua tim dan makin memantapkan status Chelsea sebagai klub yang paling suka beramal poin bagi lawan atau Charity FC.

Baca Juga :
Chelsea vs Wolves, The Blues Amankan Tiket Liga Champions Usai Menang Telak 2-0

Bukan sekali dua kali saja Chelsea menjadi Charity FC. Bersamaan dengan hasil melawan Wolves, The Blues tercatat sudah empat kali menjadi Charity FC di 4 dari 5 laga terakhirya.

Tak percaya? Berikut ulasan Chelsea mendadak menjadi Charity FC di beberapa pekan terakhir di Liga Inggris 2021/22.

Original Source

Topik Menarik