Loading...
Loading…
Skenario Manchester United Berantakan, Gagal Tampil di Liga Champions, Bisa Terlempar ke Peringkat 8

Skenario Manchester United Berantakan, Gagal Tampil di Liga Champions, Bisa Terlempar ke Peringkat 8

Olahraga | gatra.com | Minggu, 08 Mei 2022 - 12:06

Brighton, Gatra.com - Manchester United dihabisi Brighton dalam laga lanjutan Liga Inggris musim ini. Setan Merah dibantai dengan skor 4-0 dalam laga yang berlangsung di Stadion Falmer, Sabtu (7/5) malam WIB.

Kekalahan ini membuat pasukan Ralf Rangnick tersisih dalam perebutan empat besar klasemen akhir Liga Inggris. MU pun tak akan berlaga di Liga Champions musim depan.

Baca Juga:

Real Madrid Percaya Diri, Posisi Atletico Masih Rawan

Dengan sisa 1 laga, poin maksimal MU adalah 61. Angka ini juga sudah tidak akan membawa MU finish di urutan kelima klasemen akhir, karena saat ini Tottenham Hotspur yang berada di urutan kelima telah mengemas 62 poin.

Bahkan MU bisa finish di posisi ke-8, jika West Ham dan Wolves mampu memenangi 3 laga sisa yang mereka miliki. Itu akan terjadi, jika MU kalah di laga terakhirnya.

Diliputi rasa percaya diri tinggi usai menang 3-0 atas Brentford, MU justru melempen saat bertandang ke markas lawan. Saat laga baru berjalan 15 menit, tuan rumah langsung membobol gawang MU lewat Moises Caicedo.

Skor 1-0 mewarnai babak pertama. Namun di babak kedua, tuan rumah mampu tampil menggila, dan efektif dalam memanfaatkan peluang yang mereka miliki.

Baca Juga:

Manchester City versus Newcastle, Ajang Pelampiasan Pasukan Guardiola

Marc Cucurella menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-49. Selang 8 menit kemudian, gawang David de Gea kembali kebobolan. Kali ini, Pascal Gros yang membobol gawang MU.

Tak puas dengan 3 gol, tuan rumah terus meneror lini pertahanan MU. Mereka pun bisa menambah gol di menit ke-60 lewat Leandro Trossard.

MU yang berusaha membalas, terus menemui jalan buntu. Hingga 90 menit pertandingan, MU tak mampu mencetak gol. Setan Merah pun menyerah dengan skor 4-0.

Original Source

Topik Menarik