Bursa Transfer Liga 1: Rujuk dengan Borneo FC, Diego Michiels Dikontrak Dua Musim

Bursa Transfer Liga 1: Rujuk dengan Borneo FC, Diego Michiels Dikontrak Dua Musim

Olahraga | skor.id | Minggu, 8 Mei 2022 - 11:39
share

SKOR.id - Borneo FC memulangkan bek naturalisasi asal Belanda yang sempat hengkang ke Arema FC pada musim lalu, Diego Michiels.

Sebelum pindah ke Arema FC, Diego Michiels merupakan sosok penting di tim berjuluk Pesut Etam.

Ia telah dipercaya menjabat sebagai kapten tim Borneo FC selama tiga musim terakhir, tapi kebersamaannya berakhir karena beda pandangan jelang bergulirnya Liga 1 2021-2022.

Pada bursa transfer jelang musim 2022-2023, mereka rujuk dan Borneo FC mengikat Diego Michiels dengan kontrak berdurasi dua musim.

Presiden Borneo FC, Nabil Husein, mengatakan bahwa tak banyak alasan yang bisa diungkapkan terkait kembalinya Diego Michiels.

Iahanya menyebutsang pemain memiliki kesetiaan yang tinggi dengan tim asal Samarinda dan kehadirannya diyakini mampu membuat suasana internal tim lebih bergairah.

"Keluarga tetaplah keluarga, selamat datang kembali di Borneo FC Samarinda untuk Diego Michiels," kata Nabil Husein, dikutip dari situs resmi klub.

"Gak banyak alasan kenapa dia kembali, karena dia punya loyalitas di sini dan dia pasti akan membuat suasana tim lebih bergairah, bisa cepat melebur dengan tim yang ada saat ini."

Sang boshanya berharap dengan komposisi pemain Borneo FC jelang Liga 1 2022-2023, skuad asuhan Milomir Seslija bisa bersaing di papan atas.

Adapunpada Liga 1 2021-2022,Pesut Etammengakhiri musim dengan menempati peringkat keenam klasemen dan ingin dilampaui.

"Sukses buat musim ini, kita raih mimpi menembus tingkat yang lebih tinggi lagi dari musim sebelumnya," ujar Nabil Husein.

Sementara itu, Diego Michiels mendapat kesempatan bermain dalam 18 pertandingan Arema FC di Liga 1 2021-2022.

Menariknya, 9 kesempatan di antaranya berhasil dilalui Diego Michiels untuk membantu Arema FC mencatatkan clean sheet.

Bursa Transfer Liga 1: Borneo FC Datangkan Striker yang Dikalahkan Asnawi di Liga Korea

Bursa Transfer Liga 1: Eks Mitra Kukar Dikontrak Borneo FC Selama 3 Musim

&
Topik Menarik