Loading...
Loading…
Michelle Obama dan Lewis Hamilton Berpelukan jelang F1 GP Miami 2022

Michelle Obama dan Lewis Hamilton Berpelukan jelang F1 GP Miami 2022

Olahraga | skor.id | Minggu, 08 Mei 2022 - 11:11

SKOR.id - Sebuah formula untuk sukses.

Michelle Obama menyempatkan diri mampir ke Miami Grand Prix pada hari Sabtu di mana dia memeluk pembalap Formula 1 Mercedes, Lewis Hamilton.

Mantan ibu negara itu terlihat memberikan pelukan erat kepada juara dunia F1 tujuh kali itu menjelang sesi latihan ketiganya di Miami International Autodrome.

Hamilton, 37, memejamkan mata ketika membalas sapaan hangat itu. Mereka juga terlihat mengobrol dan tertawa, tampak sama-sama terpesona satu sama lain.

Michelle, 58, mengenakan headset, baju putih bersih berkerah manik-manik, dan kacamata hitam berbingkai lebar saat dia menyaksikan kualifikasi dari garasi tim Mercedes.

Hamilton menjadi yang tercepat keenam di sesi tersebut sementara rekan setimnya dari tim Mercedes, George Russell gagal keluar dari Q2 dan mulai di urutan ke-12 saat balapan Minggu.

Duo pembalap Ferrari, Charles Leclerc dan Carlos Sainz akan mengunci barisan paling depan grid, dengan juara dunia bertahan Max Verstappen melengkapi posisi tiga besar.

Fans gila, sungguh luar biasa berada di sini. Ini akan menjadi tantangan yang ketat besok, tetapi mudah-mudahan kami bisa keluar sebagai yang teratas, kata pemimpin kejuaraan Leclerc kepada wartawan setelah balapan.

Baca Juga :
Gaya Rebel Lewis Hamilton, Tantang Aturan FIA dengan Cara Kocak

Sementara itu, Hamilton mengatakan itu "menegangkan menjelang kualifikasi."

"Kami tidak tahu mengapa kami melihat lebih cepat dari sebelumnya. Kami tidak akan mengambil langkah maju, kami hanya harus bekerja," katanya kepada wartawan.

Di tempat lain di trek, aktor Dax Shepard dan YouTuber Noel Miller menonton sesi kualifikasi dari Stasiun Energi Red Bull, di mana musik mengalun tanpa henti dan minuman mengalir.

Penyanyi Post Malone, yang baru-baru ini mengumumkan bahwa dia sedang menanti anak pertamanya, tampil di Hard Rock Beach Club, di mana dia membawakan lagu-lagu hits seperti Better Now dan Congratulations.

Pemenang Grammy itu bahkan memberi penghormatan kepada pembalap McLaren, Daniel Ricciardo dengan meminum bir dari sepatu seseorang: dijuluki "shoey".

Paris Hilton juga terlihat di Paddock Club, bersama dengan alumni Bachelorette, Dale Moss, yang tampaknya bergabung dengan dua teman wanita lainnya.

Host ternama James Corden menghabiskan hari ketiganya di paddock, di mana dia merekam segmen untuk "The Late Late Show" bersama Ricciardo dan rekan setimnya, Lando Norris.

Baca Juga :
Jelang F1 GP Miami 2022, Mercedes Telah Lakukan Peningkatan

Michael Strahan juga terlihat di area ramah tamah McLaren setelah berhenti untuk selfie sejenak dengan penggemar.

Para penggemar secara alami senang melihat keberadaan Michelle Obama di antara mereka dan mereka berharap Lewis dapat mendapatkan berkah darinya.

Sutradara dan penulis skenario film populer George Lucas juga terlihat menyemangati Lewis Hamilton saat para penggemar heboh. ***

Charles Leclerc Ingin F1 GP Miami Suguhkan Pertarungan Red Bull vs Ferrari vs Mercedes

VIDEO: F1 GP Miami Pamerkan Trofi Pemenang, Kreasi dari Tiffany & Co

Original Source

Topik Menarik

{