Pose Seksi Saat Olahraga di Gym, Berlliana Lovell Butuh Teman Cari Keringat

Pose Seksi Saat Olahraga di Gym, Berlliana Lovell Butuh Teman Cari Keringat

Olahraga | indosport.com | Minggu, 8 Mei 2022 - 11:26
share

INDOSPORT.COM Sambil berpose seksi saat olahraga di gym, selebgram cantik Tanah Air, Berlliana Lovell, pasang status menggoda kalau dia sedang mencari teman cari keringat.

Diketahui, Berlliana Lovell lahir di Jakarta pada 3 Juni 1992. Perempuan yang dijuluki selebgram pemersatu bangsa ini, dikenal memiliki body aduhai dan bugar.

Semua itu didapat oleh Berlliana Lovell adalah berkat kegemarannya melakoni gaya hidup sehat seperti menjaga pola makan hingga berolahraga.

Sejauh ini, beberapa olahraga menjadi favorit Berlliana Lovell diantaranya adalah berenang hingga rajin menjalani workout di gym.

Rangkaian gaya hidup sehat tersebut, juga kerap dibagikan di instagram yang tak jarang membuat netizen terpesona dengan body goalsnya.

Terkini, melansir instagramnya @berlliana.lovell, Sabtu (07/05/22), selebgram yang pernah berselisih dengan penyanyi Andhika Mahesa itu, kembali menyita perhatian netizen saat pamer body goals.

Berlliana Lovell juga menulis status menggoda bahwa dia sedang membutuhkan teman sehat atau teman untuk mencari keringat dengan berolahraga di gym.

Keringat soreeee bareng ayank, ayank lagi jagain tewe laen, tulis Berlliana Lobvell yang disertai dengan emoticon tertawa.

Dalam unggahan fotonya, body goals Berlliana Lovell terpancar ketika dia tampil sporty mengenakan sport bra abu-abu dipadu celana pendek biru di tempat gym.

Kesan sensual kian terpancar ketika Berlliana Lovell berbaring miring sembari menatap kamera di atas alat fitness. Keringat terlihat jelas mengucur deras di kulit putihnya.

Topik Menarik