Susunan Pemain Piala Thomas 2022 Indonesia vs Singapura: Anthony Ginting Bentrok Loh Kean Yew

Susunan Pemain Piala Thomas 2022 Indonesia vs Singapura: Anthony Ginting Bentrok Loh Kean Yew

Olahraga | sindonews | Minggu, 8 Mei 2022 - 11:02
share

BANGKOK - Tim Piala Thomas Indonesia menurunkan skuat terbaik melawan Singapura pada laga pembuka Grup A di Impact Arena, Bangkok, pada Minggu (8/5/2022) siang WIB. Anthony Sinisuka Ginting kembali menjadi tunggal putra andalan.

Pebulu tangkis asal Cimahi itu menghadapi unggulan dari Singapura, Loh Kean Yew, sebagai tunggal putra pertama. Kedua pemain pernah sekali bertemu di Yonex-Sunrise Indonesian Masters 2014. Ginting menyerah 21-17, 18-21, 18-21.

Pada sektor ganda putra pertama, Indonesia menurunkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Mereka pun akan menghadapi Hee Yong Kai Terry/ Loh Kean Hean untuk memperebutkan satu poin krusial.

Di nomor tunggal putra lainnya, Indonesia mempercayainya kepada Jonatan Christie. Akan menghadapi Jia Hen Jason Teh, Jonatan pun patut waspada menghadapi perlawanan dari wakil Singapura tersebut.

Selain itu, Indonesia juga menurunkan sang juara All England 2022 sebagai ganda putra kedua, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana. Meski performanya tahun ini sedang meningkat, mereka harus waspada dengan perlawanan dari pasangan Singapura, Danny Bawa Chrisnanta/ Jun Liang Andy Kwek.

Shesar Hiren Rhustavito akan menjadi penutup setelah dipercaya menjadi tunggal putra ketiga Indonesia. Dirinya akan menghadapi Jia Wei Joel Koh demi meraih kemenangan Indonesia di laga perdana Piala Thomas 2022.

Susunan Pemain Indonesia vs Singapura di Piala Thomas 2022

1. Anthony Sinisuka Ginting vs Loh Kean Yew

2. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Hee Yong Kai Terry/Loh Kean Hean

3. Jonatan Christie vs Jia Heng Jason Teh

4. Muhammad Shohibul Fikri vs Danny Bawa Chrisnanta

5. Shesar Hiren Rhustavito vs Jia Wei Joel Koh

Topik Menarik