Loading...
Loading…
Terancam Gagal Quadruple, 3 Pemain yang Tampil Buruk Saat Liverpool Diredam Tottenham

Terancam Gagal Quadruple, 3 Pemain yang Tampil Buruk Saat Liverpool Diredam Tottenham

Olahraga | indosport.com | Minggu, 08 Mei 2022 - 11:11

INDOSPORT.COM Peluang Liverpool meraih quadruple mengecil usai ditahan Tottenham 1-1 di Liga Inggris dini hari tadi. Berikut 3 pemain yang tampil buruk di laga tersebut.

Liga Inggris kini memasuki pekan ke-36 dari 38 pekan yang direncanakan. Di pekan-pekan terakhir ini, keseruan terjadi khususnya di papan atas, terkait persaingan juara antara Liverpool vs Manchester City.

Liverpool sendiri pada Minggu (08/05/22) dini hari tadi baru menjalani pertandingan ke-35 dengan menjamu Tottenham Hotspur, dengan kedua tim sama-sama punya misi penting.

The Reds memburu kemenangan demi menjaga persaingan dengan Manchester City yang memuncaki klasemen. Pasalnya, sebelum laga dimulai mereka tertinggal 1 poin dari City.

Sementara itu, The Lilywhites juga membutuhkan 3 angka demi menjaga peluang finis di 4 besar alias zona Liga Champions, bersaing dengan Arsenal.

Menghadapi laga ini, Jurgen Klopp menurunkan trio baru yang belakangan ini menjadi andalannya yakni Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Luis Diaz.

Sementara itu, Antonio Conte memainkan Harry Kane sebagai ujung tombak, didukung Son Heung-min dan Dejan Kulusevski di kedua sayap.

Baca Juga :
Daftar Top Skor Liga Inggris 2021-2022: Mohamed Salah Ditempel Son Heung-min

Sejak laga dimulai, kedua tim bertukar serangan. Namun, hingga babak pertama berakhir tak ada gol yang tercipta.

Di babak kedua, tepatnya di menit ke-56, akhirnya Tottenham lebih dulu membuka kebuntuan lewat gol Son Heung-min memanfaatkan assist Ryan Sessegnon.

Liverpool yang tak mau kalah di kandang sendiri dan butuh kemenangan untuk menjaga peluang juara baru berhasil menyamakan skor di menit ke-74 lewat upaya Luis Diaz.

Original Source

Topik Menarik

{