Loading...
Loading…
Hasil Piala Uber 2022: Menang Berdarah-darah, Komang Ayu Bawa Indonesia Unggul 1-0 atas Prancis

Hasil Piala Uber 2022: Menang Berdarah-darah, Komang Ayu Bawa Indonesia Unggul 1-0 atas Prancis

Olahraga | indosport.com | Minggu, 08 Mei 2022 - 11:01

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis putri Indonesia, Komang Ayu berhasil mengandaskan perlawanan wakil tim Uber Prancis, Qi Xuefei pada Minggu (08/05/22) mulai pukul 09.00 WIB.

Komang Ayu berhasil menang berdarah-darah atas tunggal putri Prancis, Qi Xuefei dengan pertandingan rubber game. Skor akhir 21-20, 19-21 dan 21-18. Hasil ini membuat tim Uber Indonesia unggul 1-0 atas Prancis.

Tim Piala Uber Indonesia memulai langkah pertama dengan kemenagan yang diberikan Komang Ayu pada ajang dua tahunan sekali. Piala Thomas dan Uber tahun ini berlangsung di Bangkok Thailand.

Komang Ayu memulai set pertama dengan cukup percaya diri, atlet bulutangkis peringkat 203 Dunia itu bahkan sempat memimpin dengan skor 5-3 di awal gim pertama.

Rally panjang sempat terjadi ketika kedudukan imbang, namun kesalahan mendasar Qi Xuefei membuat Komang Ayu kembali unggu dengan skor tipis 9-8.

Menjelang interval set pertama, kedua pebulutangkis menunjukan permainan yang begitu ketat. Keduanya saling membalas skor yang melaju berjalan imbang.

Kesalahan Komang Ayu akhirnya membuat atlet bulutangkis asal Prancis, Qi Xuefei merebut interval gim pertama dengan skor tipis 10-11.

Baca Juga :
Ini Link Live Streaming Indonesia Vs Jerman di Piala Uber 2022 Gratis di RCTI+

Komang Ayu tampil begitu rileks di set pertama ini, kombinasi serangan begitu mengalir di lapangan. Hal itu sangat menyulitkan Qi Xuefei yang membuatnya seling melakukan kesalahan sendiri.

Lanju poin Komang Ayu bahkan tak terbendung dengan meraih tiga poin beruntun hingga skor berubah menjadi 19-16 sebelum kembali dipepet pebulutangkis Prancis dengan skor 19-18.

Pebulutangkis asal Prancis terlihat sangat frustasi dengen kesalahan-kesalahan yang membuat poin Komang Ayu terus bertambah sejak interval pertama tadi.

Kedudukan deuce sempat terjadi, namuk untungnya Komang Ayu dapat memanfaatkan error Qi Xuefei hingga akhirnya merebut set pertama dengan skor 22-20.

Original Source

Topik Menarik