Loading...
Loading…
Madrid Open 2022: Dijuluki Titisan Nadal, Petenis 19 Tahun Melesat ke Final Usai Singkirkan Djokovic

Madrid Open 2022: Dijuluki Titisan Nadal, Petenis 19 Tahun Melesat ke Final Usai Singkirkan Djokovic

Olahraga | indosport.com | Minggu, 08 Mei 2022 - 10:26

INDOSPORT.COM Usai menghancurkan Rafael Nadal, bintang muda Spanyol, Carlos Alcaraz, kembali menciptakan kejutan dengan melesat ke final usai tumbangkan Novak Djokovic.

Sebagai informasi, turnamen tenis Madrid Open 2022 menjadi rangkaian dari ATP Tour Masters 1000 yang berlangsung pada 28 April-8 Mei 2022 di Manolo Santana, Madrid, Spanyol.

Turnamen ini diramaikan oleh para bintang tenis dunia seperti Novak Djokovic, Alexander Zverev, Stefanos Tsitsipas, hingga jagoan tuan rumah Rafael Nadal.

Namun, tentu saja semua petenis dunia punya peluang sama untuk memperebutkan gelar juara di Madrid Open edisi ke-20 ini.

Salah satu yang berpeluang juara adalah petenis berusia 19 tahun asal Spanyol, Carlos Alcaraz, yang sebelumnya telah menumbangkan Rafael Nadal.

2 Jagoan tuan rumah itu harus bersua di perempat final. Secara mengejutkan, Carlos Alcaraz sukses menumbangkan senior senegaranya itu dengan skor 2-6, 6-1, 3-6 di Manolo Santana.

Saya bermain selama dua jam setengah hari ini dan juga tiga pertandingan. Ini adalah hasil positif. Setelah ini saya melihat ke depan dengan optimisme, ucap Rafael Nadal dikutip dari laman resmi ATP. Sebagai rekan sekompatriot dari Spanyol sekaligus seniornya di dunia tenis, Rafael Nadal pun turut mendoakan juniornya tersebut sukses di Madrid Open 2022.

Baca Juga :
Italia Open, Nadal Tersingkir

Dia lebih baik dari saya dalam beberapa aspek dan saya harus memperbaiki diri. Selamat! Dia bermain bagus, saya mendoakan yang terbaik untuknya di turnamen ini, ucap Rafael Nadal.

Lantas perjuangan berlanjut. Pada Sabtu (07/05/22), Carlos Alcaraz berhadapan dengan unggulan pertama, Novak Djokovic, di babak semifinal.

Tampil tak diunggulkan, kejutan pun kembali dicipta Carlos Alcaraz yang sukses menumbangkan Novak Djokovic untuk melaju ke final.

Original Source

Topik Menarik