Loading...
Loading…
Tak Tahu Diri! Eks Petinggi AS Roma Minta Mourinho Dipecat Usai Final UECL

Tak Tahu Diri! Eks Petinggi AS Roma Minta Mourinho Dipecat Usai Final UECL

Olahraga | indosport.com | Minggu, 08 Mei 2022 - 10:21

INDOSPORT.COM - Jose Mourinho memang terbilang sukses di musim perdananya menukangi AS Roma namun tidak semuanya senang dengan capaian pelatih asal Portugal tersebut.

Salah satunya adalah Joe Tacopina, pengusaha Amerika Serikat berdarah Italia yang notabene mantan wakil presiden AS Roma periode 2011-2014.

Tacopina beranggapan bahwa Jose Mourinho bukanlah pelatih ideal karena sosoknya yang sering digambarkan angkuh oleh media.

Ditambah lagi, eks bos Manchester United, Real Madrid, dan FC Porto itu juga gemar menunjuk pemainnya sebagai kambing hitam saat ada hasil buruk dan kredibilitasnya sebagai pelatih dipertanyakan.

Jika masih punya wewenang di Olimpico Roma, Joe Tacopina lebih memilih untuk menunjuk Alessio Dionisi sebagai allenatore AS Roma.

AlessioDionisi adalah salah satu juru taktik muda asal Italia yang tengah naik daun belakangan ini berkat gaya bermain atraktif.

Saat ini, pria 42 tahun tersebut tengah mengarsiteki Sassuolo yang tampil mengejutkan di Liga Italia dengan membawa klub itu menembus sepuluh besar klasemen sementara dan Tacopina percaya Jose Mourinho masih kalah kelas.

"Aku sudah mengingatkan diriku sendiri agar tetap objektif jika pertanyaan ini datang. Itu karena aku tidak suka pada Jose Mourinho," beber Tacopina saat ditanyai soal situasi AS Roma bersama The Special One oleh siniar Italian Football Podcast.

Baca Juga :
5 Fakta Menarik AS Roma Tembus Final Liga Konferensi Europa 2021/2022

"Di mataku Alessio Dionisi yang aku bawa ke Venezia jauh lebih baik. Aku tahu ia dulunya pelatih hebat namun aku anti dengan manajer yang suka menunjuk kambing hitam jika diterpa masalah," cetusnya.

"Mourinho selalu bilang jika pemainnya jelek, kurang dana transfer, wasit curang, lapangan buruk, pemain cadangan kurang komepten dan sebagainya. Dia tidak perna mengaku salah," tambah pria yang kini menjadi Presiden SPAL itu.

Original Source

Topik Menarik