Loading...
Loading…
Jadwal Siaran Langsung Piala Thomas 2022 Indonesia vs Singapura Hari Ini, Live di MNCTV!

Jadwal Siaran Langsung Piala Thomas 2022 Indonesia vs Singapura Hari Ini, Live di MNCTV!

Olahraga | okezone | Minggu, 08 Mei 2022 - 09:55

BANGKOK Tim Bulu Tangkis Indonesia siap tampil maksimal di laga perdana Piala Thomas 2022. Tim Putra Indonesia akan mengawali pertandingan Grup A turnamen beregu itu dengan melawan Singapura pada hari ini, Minggu (8/5/2022) pukul 14.00 WIB dan disiarkan secara langsung di MNCTV.

Seperti yang diketahui Tim Bulu Tangkis Indonesia tergabung di Grup A Piala Thomas 2022 bersama Singapura, Thailand, dan Korea Selatan. Bisa dikatakan Grup A adalah grup negara lantaran berisikan negara-negara yang kuat.

Singapura tentu tak bisa diremehkan begitu saja. Apalagi mereka memiliki Loh Kean Yew yang pada 2021 lalu berhasil memenangkan Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis.

Sadar Singapura tak bisa diremehkan begitu saja, Tim Putra Indonesia lantas siap menurunkan kekuatan terbaiknya di laga perdana Piala Thomas 2022. Seperti yang dikatakan Manajer Tim Bulu Tangkis Indonesia, Hendro Santoso, Hendra Setiawan dan kawan-kawan bakal tampil maksimal saat melawan Singapura nanti.

Kita tentu akan menurunkan kekuatan terbaik. Lawan Singapura harus kita menangkan. Saya lihat kondisi pemain juga baik dan siap tempur, ujar Hendro Santoso mengutip dari rilis PBSI, Minggu (8/5/2022).

Baca Juga :
Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala Thomas dan Uber 2022: Sengit Berebut Tiket Final

Merebut kemenangan dari Singapura jelas menjadi hal wajib yang diraih Tim Bulu Tangkis Indonesia. Mengingat lawan selanjutnya adalah Thailand dan Korea Selatan, maka Tim Putra Indonesia tak boleh sampai kehilangan poin dari Singapura nanti.

Original Source

Topik Menarik