Loading...
Loading…
Jadwal Liga Italia Hari Ini: AC Milan Main, Ada Duel Hidup Mati Fiorentina vs AS Roma

Jadwal Liga Italia Hari Ini: AC Milan Main, Ada Duel Hidup Mati Fiorentina vs AS Roma

Olahraga | indosport.com | Minggu, 08 Mei 2022 - 10:06

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Liga Italia 2021-2022 hari ini. AC Milan melakoni laga tandang kontra Verona, dilanjutkan big match Fiorentina vs AS Roma.

Pekan ke-36 Serie A Liga Italia hari ini tak hanya melibatkan empat tim papan atas. Masih ada rangkaian laga mulai Minggu (8/5/22) sore hingga Senin (9/5/22) dini hari WIB.

Sore nanti akan dimulai dari pertandingan Spezia kontra Atalanta. Tim tamu yang saat ini masih tertahan di peringkat kedelapan tentu akan berusaha mencuri poin penuh dari tuan rumah (peringkat ke-15).

Tambahan tiga poin sore nanti akan membuka peluang Atalanta mendekat ke zona Eropa pasalnya jarak mereka dengan AS Roma hanya berselisih tiga angka. Laga kedua akan menyajikan partai Venezia vs Bologna.

Pertandingan ini tak akan berpengaruh bagi tuan rumah, pasalnya Venezia hingga pekan terakhir Serie A musim ini masih terjebak di posisi buncit di klasemen sementara dengan torehan 22 poin dari 35 pertandingan.

Hal itu tentu membuat kans bertahan dari klub yang berasal dari salah satu kota terindah di dunia ini sangat kecil, tapi diyakini akan tetap berlangsung sengit sejak menit pertama.

Baca Juga :
Jadwal Liga Italia Hari Ini: Ujian Konsistensi AC Milan

Laga berikutnya juga tak kalah menarik pasalnya, pertandingan antara Salernitana vs Cagliari merupakan laga bertajuk relegation match. Pasalnya kedua tim hanya berselisih satu poin dan satu strip di klasemen.

Bagi tuan rumah, Salernitana yang saat ini berada di posisi ke-17 kemenangan atas Cagliari yang berada tepat di bawahnya di peringkat ke-18 tentu akan membuka peluang mereka bertahan di Serie A musim depan.

Sedangkan bagi Cagliari, kemenangan malam ini tentu juga bermakna spesial, andai mampuh meraih tiga poin penuh petualangan mereka di Liga Italia juga akan tetap berlanjut di musim selanjutnya.

Dua pertandingan selanjutnya merupakan laga krusial bagi empat tim yang saat ini berada di posisi sepuluh besar klasemen sementara Liga Italia hingga pekan ke-36 ini. Mulai dari Verona vs AC Milan dan Fiorentina kontra AS Roma.

Lanjut ke pertandingan Liga Italia yang akan berlangsung pada Senin (9/5/22) dini hari WIB. Ada dua pertandingan seru yang melibatkan tim-tim yang saat ini berada di sepuluh besar klasemen sementara.

Mulai dari Verona melawan AC Milan yang akan berlangsung di kandang Gialloblu, Stadion Marcantonio Bentegodi. Laga ini akan menjadi penentu bagi tim tamu, Rossoneri dalam upaya merebut puncak klasemen sementara dari Inter Milan.

Baca Juga :
Jadwal Liga Italia Hari Ini: Napoli vs AC Milan dan Laga Berat Inter

Original Source

Topik Menarik