Loading...
Loading…
Jadwal Liga Spanyol Hari Ini: Duel Harga Diri Penguasa Kota Madrid

Jadwal Liga Spanyol Hari Ini: Duel Harga Diri Penguasa Kota Madrid

Olahraga | indosport.com | Minggu, 08 Mei 2022 - 09:36

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandinganLiga Spanyol 2021-2022 hari ini. Ada beberapa duel panas, termasuk Derby Madrid.

Sebanyak empat pertandingan panas di pekan ke-35 Liga Spanyol 2021-2022 bakal digelar Minggu (8/5/22) hingga Senin (9/5/22) dini hari WIB.

Rangkaian pertandingan Liga Spanyol pekan ke-35 akan berlanjut malam ini. Tercatat ada dua laga super seru yang akan memanjakan mata penikmat sepak bola.

Derby Ibu kota Spanyol menjadi laga yang akan dinantikan. Sang juara Liga Spanyol 2021-2022, Real Madrid, akan berkunjung ke markas seteru sekota, Atletico Madrid.

Duel ini memang sudah tak menentukan bagi El Real, namun tetap menjadi gengsi untuk mengukuhkan status kekuasaan Real Madrid.

Di sisi lain, Atletico Madrid memasang terget wajib menang. Los Rojiblancos saat ini sedang ketar-ketir mengingat posisinya yang bisa dikudeta oleh Real Betis maupun Real Sociedad.

Beruntung, kedua tim yang membayangi Atletico menelan kekalahan. Dengan hal tersebut, momen untuk menjauhkan diri semakin lebar andai mereka menghempaskan 'saudaranya' nanti malam.

Laga seru lainya akan tersaji di El Madrigal ketika Villarreal menjamu tamunya Sevilla. Kedua tim juga menginginkan poin penuh terutama Villarreal yang terpaut empat poin dari zona Eropa.

Baca Juga :
Badai Salju Ganggu Persiapan Real Madrid di Piala Super Spanyol

Finis di peringkat ke-6 adalah satu-satunya jalan Unai Emery untuk berlaga di kancah Eropa musim depan. Dia harus melakukan segala cara untuk memenangi laga kontra Sevilla.

Selain dua pertandingan panas tersebut, Liga Spanyol juga akan menggelar laga Getafe kontra Rayo Vallecano dan Espanyol yang akan menjamu Osasuna.

Original Source

Topik Menarik

{