Loading...
Loading…
Man United Babak Belur di Kandang Brighton, Rangnick: Kami Tampil Sangat Buruk

Man United Babak Belur di Kandang Brighton, Rangnick: Kami Tampil Sangat Buruk

Olahraga | indozone.id | Minggu, 08 Mei 2022 - 09:07

Manchester United kembali menelan kekalahan ketika bertandang ke markas Brighton & Hove Albion. Pelatih MU, Ralf Rangnick mengakui anak asuhnya bermain sangat buruk di laga tersebut.

Laga Brighton Vs MU tersaji dalam lanjutan Liga Inggris di Amex Stadium, Brighton, Sabtu (7/5/2022). MU dilibas tuan rumah dengan skor 4-0.

Empat gol Brighton tercipta lewat Moises Caicedo (15'), Marc Cucurella (49'), Pascal Grab (57'), Leandro Trossard (60').

Kekalahan ini membuat MU semakin tertahan di peringkat keenam klasemen Liga Inggris dengan 58 poin dari 37 laga.

Pelatih MU, Ralf Rangnick meminta maaf kepada suporter atas hasil mengecewakan ini. Ia mengakui jika Cristiano Ronaldo cs bermain buruk.

"Pertama-tama, penting untuk meminta maaf kepada para pendukung kami yang datang jauh-jauh dari Manchester ke Brighton. Kami tidak cukup baik dari awal hingga akhir. Performanya tidak hanya buruk, tetapi juga sangat buruk," kata Rangnick.

"Brighton adalah tim yang sangat fleksibel, taktis, selalu berusaha bermain melalui lini Anda dan menjadi kreatif," sambungnya.

"Jadi kami tahu tidak cukup hanya menikmati penguasaan bola, masalahnya adalah kami tidak terlalu sering menguasai bola, untuk menguasai bola, kami seharusnya memenangkan bola tetapi kami memberi mereka terlalu banyak ruang dan waktu," Rangnick menegaskan. Artikel Menarik Lainnya:

Baca Juga :
Manchester United Dibantai 0-4 oleh Brighton, Ralf Rangnick Minta Maaf

Original Source

Topik Menarik

{