Loading...
Loading…
Link Live Streaming Piala Thomas dan Uber 2022 Hari Ini: Awali Laga, Tim Putri Indonesia vs Prancis

Link Live Streaming Piala Thomas dan Uber 2022 Hari Ini: Awali Laga, Tim Putri Indonesia vs Prancis

Olahraga | indosport.com | Minggu, 08 Mei 2022 - 08:56

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming Piala Thomas dan Uber 2022, Minggu (8/5/22), di mana tim Indonesia yang tergabung di Grup A, bakal langsung jumpa lawan berat.

Berdasarkan rilis BWF, tim beregu putri Indonesia akan tampil terlebih dahulu menghadapi tim Piala Uber 2022 Prancis di Impact Arena, Bangkok, mulai pukul 09.00 WIB.

Grup A Piala Uber 2022, Indonesia tergabung bersama Jepang, Prancis, dan Jerman. Drawing grup ini sama persis ketika perhelatan Piala Uber 2020.

Saat itu, bertanding di Ceres Arena, Indonesia lolos dari fase grup sebelum akhirnya dikalahkan Thailand di babak perempat final.

Dari order of play, secara keseluruhan Indonesia masih berada di bawah ranking dari para pebulutangkis Prancis. Komang Ayu Cahya Dewi akan menjadi nakhkoda utama di tunggal pertama.

Dia akan berhadapan dengan pebulutangkis Prancis ranking 43 dunia, Qi Xuefei. Meski demikian, kiprah Srikandi Muda Indonesia itu patut dinanti, mengingat Indonesia memang sedang dalam misi menciptakan regenerasi.

Pada tim Uber, semua adalah pemain muda, ini adalah kesempatan buat mereka untuk menguji kemampuan, ucap Kabid Binpres PBSI, Rionny Mainkay, dilansir dari laman resminya.

Baca Juga :
Link Streaming Piala Thomas 2022 Indonesia vs Thailand di RCTI Plus Malam Ini

Sementara itu, tim beregu putra Indonesia baru akan tampil pada pukul 14.00 WIB menghadapi Tim Piala Thomas 2022 Singapura.

Kemenangan menjadi harga mati bagi tim Indonesia apabila ingin mempertahankan gelar Piala Thomas untuk ke-15 kalinya. Semua laga tersebut bisa disaksikan melalui link live streaming.

Untuk mengetahui link live streaming pertandingan bulutangkis Piala Thomas dan Uber 2022 hari ini, akan terlampir di halaman berikutnya.

Original Source

Topik Menarik

{
{