Loading...
Loading…
Kalah 0-4 dari Brighton & Hove Albion, Bruno Fernandes: Kami Tak Layak Kenakan Jersey Manchester United

Kalah 0-4 dari Brighton & Hove Albion, Bruno Fernandes: Kami Tak Layak Kenakan Jersey Manchester United

Olahraga | okezone | Minggu, 08 Mei 2022 - 08:45

MANCHESTER - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes merasa tidak layak menggunakan jersey Setan Merah lantaran baru saja dipermalukan Brighton & Hove Albion 0-4 di pekan ke-36 Liga Inggris 2021-2022 pada Sabtu 7 Mei 2022. Ia merasa seperti itu karena tak cukup hebat hingga membuat Man United kalah memalukan.

Man United tidak berdaya di hadapan Brighton, yang notabene tim papan tengah. Gol yang dicetak Moises Caicedo (15), Marc Cucurella (49), Pascal Gross (57) dan Leandro Trossard (60) membuat para penggawa Man United tertunduk malu.

Pada babak kedua, supporter Man United menyanyikan chants-chants hujatan kepada tim kesayangannya itu. Nyanyian dengan kalimat kalian tidak layak mengenakan jersey Man United pun bergema.

Bruno pun menanggapi hujatan yang diterima dirinya dan dan rekan-rekannya. Pemain asal Portugal itu menyebut bahwa timnya sangat layak dihujat dan memang tidak pantas mengenakan jersey Man United.

Saya terlibat banyak di dalamnya, apa yang saya lakukan hari ini, dan apa yang kami lakukan hari ini, tidak cukup untuk membuat kami layak mengenakan jersey Man United, kata Bruno dikutip Manchester Evening News, Minggu (8/5/2022).

Baca Juga :
Manchester United Dipermalukan, Fans Teriakkan Nama Solskjaer di Markas Brighton

Itu adalah sesuatu yang harus kami lihat, dan kami malu karena kami tidak cukup baik, dan mereka pantas mendapatkan hasilnya, tambahnya.

Original Source

Topik Menarik