Loading...
Loading…
Dibantai Brighton dan Gagal ke UCL, Manchester United Pecahkan 3 Rekor Terburuk di Liga Inggris

Dibantai Brighton dan Gagal ke UCL, Manchester United Pecahkan 3 Rekor Terburuk di Liga Inggris

Olahraga | indosport.com | Minggu, 08 Mei 2022 - 08:41

INDOSPORT.COM Dibantai 4-0 oleh Brighton, Manchester United dipastikan gagal ke Liga Champions dan malah memecahkan 3 rekor terburuk sepanjang sejarah klub di Liga Inggris.

Hasil memalukan dialami Manchester United di lanjutan pekan ke-36 Liga Inggris, Sabtu (07/05/22) malam WIB.

Seperti diketahui, Setan Merah harus bertandang ke markas Brighton & Hove Albion pada malam hari tadi, yang merupakan laga ke-37 mereka musim ini.

Sayangnya, meski menjalani laga kedua terakhir di Liga Inggris dan berbekal kemenangan telak 3-0 atas Brentford di pekan sebelumnya, MU justru dipermalukan.

Kembali memainkan duet Raphael Varane dan Victor Lindelof di bek tengah dengan diapit Diogo Dalot dan Alex Telles, Man United sudah kebobolan di awal laga.

Pada menit ke-15 sepakan keras Moises Caicedo dari luar kotak penalti tak bisa dibendung David de Gea untuk membuat Brighton unggul 1-0.

Gol itu sendiri membuat Caicedo mencatatkan rekor baru sebagai pemain ke-100 yang mencetak gol pertamanya di Premier League dengan menjebol gawang MU.

Mengandalkan Cristiano Ronaldo sebagai ujung tombak didukung trio Anthony Elanga, Juan Mata, dan Bruno Fernandes, MU coba membalas tapi berbagai upaya mereka tak membuahkan hasil.

Baca Juga :
Man United Tampil Buruk di Awal Sekarang Calon Juara Liga Inggris

Di sisi lain, memanfaatkan buruknya pertahanan Setan Merah, The Seagulls juga terus melancarakan serangan demi memburu gol kedua.

Namun, pada akhirnya tak ada gol lain yang bisa diciptakan kedua tim dan laga babal pertama pun berakhir 1-0 untuk keunggulan Brighton.

Original Source

Topik Menarik

{