Loading...
Loading…
Indonesia Turunkan Ganda Putra Terbaik Lawan Singapura di Piala Thomas 2022, Siapa Saja?

Indonesia Turunkan Ganda Putra Terbaik Lawan Singapura di Piala Thomas 2022, Siapa Saja?

Olahraga | inewsid | Minggu, 08 Mei 2022 - 09:15

BANGKOK, iNews.id- Pelatih ganda putra, Herry Iman Pierngadi akan menurunkan ganda putra terbaik untuk melawan Singapura di laga pembuka Piala Thomas 2022. Namun, nama-namanya masih dirahasiakan Herry IP.

Tim Piala Thomas Indonesia tergabung di Grup A bersama dengan Korea Selatan, Singapura, dan Thailand. Tentu saja ini bukanlah grup yang mudah bagi skuad Merah Putih.

Pada laga pembuka, Indonesia akan langsung menantang Singapura hari ini, Minggu (8/5/2022). Pertandingan tersebut akan berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand

Tim putra Indonesia telah menjalani sesi latihan terakhirnya, Sabtu (7/5/2022). Latihan berlangsung di lantai 4 Gedung Serbaguna Kantor Sekretaris Tetap Departemen Pertahanan Sri Saman, Bangkok, Sabtu (7/5/2022) dengan durasi satu jam.

Para pemain ganda putra berlatih gim 1 lawan 3. Lalu dilanjutkan dengan 2 lawan 2. Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan lawan Fajar Alfian/Rian Ardianto. Hendra/Ahsan menghadapi Bagas Maulana/Moh. Shihibul Fikri.

Mengingat jumlah pemain ganda hanya 7 orang, Fajar/Rian terpaksa melawan Kevin Sanjaya yang dibantu Tegar Sulistio, pemain tunggal. Meski begitu, suasana latihan sangat cair dan riang gembira.

Baca Juga :
Senjata Mematikan, Herry IP Ungkap Alasan Pasangkan Kevin/Bagas di Piala Thomas 2022

Herry IP menilai laga tersebut begitu penting. Maka dari itu, sektor ganda putra bakal memilih kekuatan terbaik.

Kita akan turunkan pasangan terbaik untuk menghadapi Singapura. Untuk siapa yang tampil, semuanya berdasarkan bagaimana hasil dan performa latihan siang ini, ucap Herry dalam rilis PBSI, Sabtu (7/5/2022).

Tentu saja ini merupakan laga penting. Para pemain tim putra Indonesia juga sedang dalam motivasi besar. Itu semua demi mempertahankan trofi yang direbut di Aarhus, Denmark, tahun lalu.

Original Source

Topik Menarik

{