Jadwal Piala Thomas dan Uber 2022 Hari Ini: Indonesia Memulai Perjuangan, Lawan Langsung Berat

Jadwal Piala Thomas dan Uber 2022 Hari Ini: Indonesia Memulai Perjuangan, Lawan Langsung Berat

Olahraga | indosport.com | Minggu, 8 Mei 2022 - 08:16
share

INDOSPORT.COM Berikut jadwal Piala Thomas dan Uber 2022, Minggu (08/05/22), di mana bulutangkis Indonesia yang tergabung di Grup A bakal langsung ketemu berat di hari pertama.

Berdasarkan rilis BWF, tim Piala Thomas Indonesia yang berstatus sebagai juara bertahan, berada di Grup A dengan Korea Selatan, Thailand, dan Singapura.

Sedangkan, Tim Piala Uber Indonesia berada di Grup A bersama Jepang, Prancis, dan Jerman. Hanya dua negara terbaik dari masing-masing grup yang berhak ke perempat final.

Dari jadwal yang telah dirilis, Indonesia secara serentak akan melakoni laga perdana pada hari ini di Impact Arena, Bangkok.

Tim beregu putra yang dipenggawai Hendra Setiawan dkk, bakal memulai perjuangan menghadapi Singapura pada court 2 mulai pukul 14.00 WIB.

Sementara Tim Piala Uber 2022 Indonesia bakal berjuang terlebih dahulu menghadapi Prancis pada pukul 09.00 WIB di court 3, mulai pukul 09.00 WIB.

Mengacu order of play Piala Uber 2022, perjuangan Indonesia akan dibuka dari penampilan rising sta r tunggal putri Komang Ayu Cahya Dewi melawan pebulutangkis ranking 43 dunia, Qi Xuefei.

Berat di partai pertama, Indonesia juga menemui partai berat di empat partai setelahnya, di mana Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi berhadapan dengan Vimala Heriau/Margot Lambert.

Lalu ada Aisyah Sativa Fatetani menghadapi Leonice Huet, Nita Violina Mawarha/Lanny tria Mayasari vs Flavie Vallet/Emilie Vercelot, serta Bilqis Prasista vs Yelle Hoyaux.

Secara keseluruhan, ranking pemain Indonesia di Piala uber 2022, masih berada di bawah Tim Piala Uber 2022 Prancis. Sementara, order of play Piala Thomas 2022 antara Indonesia vs Singapura belum dirilis.

Selengkapnya, untuk mengetahui jadwal lengkap turnamen bulutangkis Piala Thomas dan Uber 2022 hari ini, akan terlampir di halaman berikutnya.

Topik Menarik