Klasemen Liga Inggris Hari Ini: Liverpool Tergelincir, 4 Besar Jadi Rebutan 3 Klub London

Klasemen Liga Inggris Hari Ini: Liverpool Tergelincir, 4 Besar Jadi Rebutan 3 Klub London

Olahraga | indosport.com | Minggu, 8 Mei 2022 - 08:11
share

INDOSPORT.COM Berikut klasemen sementara Liga Inggris 2021/22 hari ini, di mana persaingan semakin sengit usai Liverpool tergelincir setelah ditahan imbang oleh Tottenham Hotspur.

Sebanyak enam pertandingan telah berlangsung di pekan ke-36 Liga Inggris 2021-2022 pada Sabtu (7/5/22) hingga Minggu (8/5/22) dini hari WIB.

Salah satu pertandingan menarik ialah big match antara Liverpool vs Tottenham Hotspur yang berakhir imbang dengan skor 1-1 di Anfield.

The Reds mendapatkan perlawanan sengit dari The Lilywhites di mana pada babak pertama skor berakhir dengan skor kacamata 0-0.

Kemudian Tottenham Hotspur berhasil membuka keunggulan lewat gol yang dicetak oleh Son Heung-min pada menit ke-56.

Namun Liverpool tak mau menyerah begitu saja. Berkali-kali sang tuan rumah memberikan perlawanan hingga akhirnya Luis Diaz mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-74.

Hingga akhirnya pertandingan usai setelah wasit meniup peluit panjang berakhirnya pertandingan dengan skor imbang Liverpool 1-1 Tottenham Hotspur.

Kegagalan Liverpool yang mencuri tiga poin penuh di kandang sendiri pun membuat persaingan di klasemen Liga Inggris semakin sengit.

Liverpool sendiri saat ini menguasai puncak dengan poin yang sama dengan Manchester City yakni 83 poin, namun unggul selisih gol.

Sementara itu, Tottenham Hotspur yang ditahan imbang oleh Liverpool juga membuat posisi empat besar di kuasai oleh tiga tim London di klasemen sementara Liga Inggris 2021/22.

Topik Menarik