Susunan Pemain Indonesia Vs Prancis di Piala Uber 2022: Komang Ayu Tampil Pertama

Susunan Pemain Indonesia Vs Prancis di Piala Uber 2022: Komang Ayu Tampil Pertama

Olahraga | inewsid | Minggu, 8 Mei 2022 - 07:48
share

BANGKOK, iNews.id Susunan pemain tim bulu tangkis Indonesia versus Prancis di Piala Uber 2022 sudah resmi keluar. Kedua tim terlihat akan mengeluarkan kekuatan terbaiknya dalam pertandingan tersebut.

Pertandingan itu akan digelar di Bangkok, Thailand pada Minggu (8/5/2022) pagi WIB. Tergabung di Grup A, pertandingan itu juga akan menjadi laga pembuka bagi kedua tim di fase grup Piala Uber 2022.

Di sektor tunggal, tim bulu tangkis Indonesia akan mengandalkan Komang Ayu Cahya Dewi, Aisyah Sativa Fatetani, dan Bilqis Prasista. Sementara, untuk sektor ganda putri, tim bulutangkis Indonesia akan diwakili oleh Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi dan Nita Violina Marwah/Lanny Tria Mayasari.

Pada pertandingan pertama, Komang Ayu akan berhadapan dengan pebulu tangkis senior Prancis, Qi Xuefei. Kemudian, dilanjut dengan pertandingan antara Febriana/Amalia vs Vimala Heriau/Margot Lambert di match kedua.

Setelah itu, Aisyah akan menghadapi Leonice Huet di pertandingan ketiga. Selanjutnya, Nita/Lanny akan menghadapi Flavie Vallet/Emilie Vercelot di sektor ganda putri.

Terakhir, Bilqis Prasista sebagai wakil Indonesia akan berhadapan dengan Yaelle Hoyaux. Tentu saja, diharapkan wakil Indonesia bisa memberikan yang terbaik dalam pertandingan pembuka.

Sementara itu, berkaca dari pertemuan di kompetisi yang sama pada edisi sebelumnya, Indonesia berhasil menang telak atas Prancis (4-1). Namun, tentu saja Indonesia yang menurunkan pemain muda tak bisa meremehkan kekuatan lawan saat ini.

Susunan Pemain Indonesia vs Prancis di Piala Uber 2022:

1. Tunggal Putri: Komang Ayu Cahya Dewi vs Qi Xuefei

2. Ganda Putri: Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi vs Vimala Heriau/Margot Lambert

3. Tunggal Putri: Aisyah Sativa Fatetani vs Leonice Huet

4. Ganda Putri: Nita Violina Marwah/Lanny Tria Mayasari vs Flavie Vallet/Emilie Vercelot

5. Tunggal Putri: Bilqis Prasista vs Yaelle Hoyaux

Topik Menarik