Loading...
Loading…
Harry Maguire Cuma Cadangan, 4 Pemain Biang Kerok Manchester United Dibantai Brighton

Harry Maguire Cuma Cadangan, 4 Pemain Biang Kerok Manchester United Dibantai Brighton

Olahraga | indosport.com | Minggu, 08 Mei 2022 - 07:46

INDOSPORT.COM Manchester United dibantai Brighton 0-4 di Liga Inggris. Tak ada Harry Maguire, berikut 4 pemain yang jadi biang kerok hasil memalukan itu.

Akhir pekan ini Liga Inggris menjalani pekan ke-36. Salah satu duel mempertemukan Brighton vs Manchester United, Sabtu (07/05/22) malam WIB.

Bagi Setan Merah sendiri, laga ini adalah laga ke-37 mereka alias laga kedua terakhir di Liga Inggris musim 2021/2022 ini. Sayangnya, tim asuhan Ralf Rangnick ini justru meraih hasil memalukan.

Rangnick sendiri menurunkan tim yang persis sama dengan saat mengalahkan Brenford 3-0 pada pekan lalu. Raphael Varane dan Victor Lindelof berduet di lini belakang, sementara trio Anthony Elanga, Juan Mata, dan Bruno Fernandes mendukung Cristiano Ronaldo di lini depan.

Namun, hasilnya justru berbanding terbalik dengan saat membantai Brentford. Baru lima belas menit laga berjalan, gawang David de Gea sudah kebobolan oleh upaya Moises Caidedo. Skor 1-0 untuk Brighton bertahan hingga turun minum

Di babak kedua, situasi memburuk bagi MU. Empat menit usai kickoff babak kedua, de Gea lagi-lagi sudah harus memungut bola dari gawangnya usai dibobol Marc Cucurella, sehingga Brighton menjauh 2-0.

Baca Juga :
Jadi "Penerus" Ed Woodward, Harry Maguire Kini Musuh No.1 Fan Manchester United

Rapuhnya pertahanan Man United membuat Pascal Gross leluasan membawa The Seagulls menjauh 3-0 di menit ke-67.

Hanya tiga menit kemudian, giliran Leandro Trossard yang menundukkan David de Gea untuk membawa Brighton berpesta gol 4-0.

Gol Trossard pada akhirnya menjadi gol yang terakhir tercipta di laga tersebut. Brighton menutup pertandingan pekan ke-36 Liga Inggris itu dengan kemenangan telak 4-0. Hasil itu pun membuat Manchester United tertahan di peringkat 6 dan dipastikan gagal merebut tiket Liga Champions.

Di sisi lain, meski Harry Maguire yang biasa tampil buruk kini hanya menjadi pemain pengganti yang baru masuk di menit ke-71 saat skor sudah 0-4, ada 4 pemain lain yang menggantikannya mengambil peran sebagai biang kerok hasil memalukan itu. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya:

Original Source

Topik Menarik

{