Loading...
Loading…
Rekap Rumor Transfer: Ten Hag Siap Kuras Skuat Ajax, AC Milan Berharap Jorge Mendes

Rekap Rumor Transfer: Ten Hag Siap Kuras Skuat Ajax, AC Milan Berharap Jorge Mendes

Olahraga | indosport.com | Minggu, 08 Mei 2022 - 07:36

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer sepak bola Eropa sepanjang Sabtu (7/5/22).Mencakup Erik ten Hag dan AC Milan.

Erik ten Hag kabarnya hendak mengajak sejumlah penggawa Ajax Amsterdam mengikuti jejaknya ke Manchester United, sementara AC Milan yang bergantung pada Jorge Mendes di bursa transfer musim panas mendatang.

1. Manchester United

Manajer baru Manchester United untuk musim depan, Erik ten Hag, mengisyaratkan bisa membawa sejumlah penggawa Ajax Amsterdam ikut bersamanya ke Inggris.

Ten Hag telah resmi ditunjuk sebagai manajer baru Man United untuk musim depan sejak April lalu. Ia dikontrak hingga Juni 2025 dengan opsi perpanjangan setahun dan diberikan kuasa penuh soal bursa transfer.

Salah satu kebijakan pelatih plontos itu adalah dengan membawa sejumlah pemain dari klub lamanya demi mempercepat proses penerapan strategi baru di Manchester United.

Praktek manajer membawa pemain saat berganti klub bukanlah sesuatu yang tabu dan bahkan cenderung umum di dunia sepak bola.

Contohnya ketika Maurizio Sarri memboyong Jorginho dari Napoli menuju Chelsea, Pep Guardiola yang mengajak Thiago Alcantara dari Barcelona ke Bayern Munchen, dan masih banyak lagi.

Baca Juga :
Ruben Neves Bakal Jadi Prioritas Erik ten Hag jika Gabung Manchester United

Tidak ada kesepakatan yang melarang saya untuk membawa pemain ke Manchester United, ucap Erik Ten Hag kepada weTalkAjax, Jumat (6/5/22).

Pemain Ajax mana yang menarik? Saya punya banyak pemain-pemain bagus di sini, tapi itu bukan topik perbincangan ideal saat ini, tambahnya lagi.

Original Source

Topik Menarik

{