Loading...
Loading…
Rekap Hasil Liga Italia: Napoli Jaga Asa Scudetto, Lazio Gigih Pertahankan Tiket Eropa

Rekap Hasil Liga Italia: Napoli Jaga Asa Scudetto, Lazio Gigih Pertahankan Tiket Eropa

Olahraga | indosport.com | Minggu, 08 Mei 2022 - 07:21

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan Liga Italia 2021-2022 yang digelar sepanjang Sabtu (7/5/22) malam hingga Minggu (8/5/22) dini hari WIB.

Terdapat tiga pertandingan yang dimainkan yakni Torino vs Napoli, Sassuolo vs Udinese, dan yang terakhir Lazio vs Sampdoria.

Napoli dalam lawatannya ke Olimpico Turin mampu mengantongi tiga poin berharga yang bisa menjaga asa mereka tetap menyala dalam perebutan Scudetto melawan Inter Milan dan AC Milan yang sebenarnya sudah cukup mustahil untuk dimenangi.

Akan tetapi tidak ada salahnya bergantung pada nasib dan bermain lepas seperti apa yang ditunjukkan Il Partenopei.

Usai babak pertama berakhir tanpa gol, Napoli sebenarnya punya kesempatan emas untuk unggul tepat satu jam laga berjalan via titik putih.

Dilanggarnya Dries Mertens oleh Armando Izzo di kotak terlarang membuat wasit tanpa tanpa ragu menempatkan bola di tanda 12 pas.

Hanya saja Lorenzo Insigne yang maju sebagai eksekutor gagal untuk melakukan tugasnya dengan baik.

Penyerang yang musim depan akan bermain untuk Toronto FC di MLS tersebut melihat sepakannya ditepis oleh kiper Torino, Etrit Berisha.

Baca Juga :
Lazio vs Napoli, Luciano Spalletti: Ada Peluang Penting di Olimpico

Beruntung bagi Napoli, di menit 73 Tommaso Pobega melakukan blunder yang kemudian dimanfaatkan oleh Fabian Ruiz menjadi gol.

Skor 0-1 bertahan hingga laga usai. Saat ini Napoli berada di tangga ketiga klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 73 poin.

Original Source

Topik Menarik

{