Link Live Streaming Piala Uber 2022 Indonesia vs Prancis Dapat Disaksikan di Sini!

Link Live Streaming Piala Uber 2022 Indonesia vs Prancis Dapat Disaksikan di Sini!

Olahraga | okezone | Minggu, 8 Mei 2022 - 06:00
share

LINK live streaming Piala Uber 2022 Indonesia vs Prancis dapat disaksikan di sini ! Pertandingan itu akan berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Minggu 8 Mei 2022, pukul 09.00 WIB.

Perlu diketahui, selain Prancis, Tim Putri Indonesia juga akan bersaing dengan Jepang dan Jerman di Grup A Piala Uber 2022. Tim Putri Indonesia akan bersaing dengan ketiga tim itu dengan para pemain yang sebagian merupakan debutan di Piala Uber 2022.

Nita/Lanny (Foto: PBSI)

Prancis pun menjadi lawan pertama Tim Putri Indonesia di Piala Uber 2022. Pertandingan ini amat penting untuk Tim Putri Indonesia karena merupakan awal perjalanan mereka di Piala Uber 2022.

Tim Putri Indonesia tentu akan menurunkan para pebulu tangkis terbaiknya. Selain persiapan fisik dan permainan, persiapan mental juga penting untuk pertandingan ini.

Sebab, ini merupakan pertandingan pertama yang cukup penting untuk dimenangkan. Jika menang, langkah Tim Putri Indonesia ke pertandingan berikutnya akan lebih ringan.

Pelatih Tunggal Putri Indonesia, Morico Harda, berharap para pebulu tangkis Tanah Air bisa menikmati pertandingan nanti. Dia pun berdoa agar para pebulu tangkis Indonesia tidak demam panggung pada pertandingan pertama ini.

Topik Menarik